August 9, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Salut! Diam-diam Agnez Mo Buka Klinik Vaksinasi Covid-19 Gratis, Mau Daftar? Gini Caranya

Agnez Mo. (foto: instagram/@agnezmo)

Kamis, 17 Juni 2021 12:36 WIB

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Diam-diam Agnez Mo membuka klinik vaksinasi Covid-19 gratis untuk masyarakat umum.

Bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan Agnez Mo membangun kliniknya di Rumah Sakit Sakit Lapangan (Rumkitlap) Ancol dan Mal Artha Gading.

Klinik Vansinasi Covid-19 gratis ini didukung dengan 60 tenaga kesehatan dan 120 non tenaga kesehatan.

“AGP Ancol bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan dan dukungan dari kurang lebih 60 Nakes dan 120 relawan Non Nakes,” ujar Agnez Mo melalui unggahan Instagram, dikutip Kamis (17/6/2021).

Selain itu, Agnez menjelaskan klinik vaksinasi yang didirikan bersama itu juga memiliki fasilitas yang lengkap. Tidak hanya tempat untuk suntik vaksin, tapi juga tersedia ambulance, ruang gawat darurat dan laboratorium.

Klinik vaksinasi gratis penyanyi Internasional itu juga menyediakan sejumlah makanan untuk pasien yang datang untuk suntik.

“Karena kami sadar bahwa banyak masyarakat yg dtg vaksin, berasal dr zona merah. Mereka datang ke Rumkitlap, antri dr pagi, mungkin ga sempat sarapan atau jualan utk makan pagi mereka,” terangnya.

“Especially dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan,” imbuh pelantun lagu ‘Matahariku’ tersebut.

Hal ini ialah upaya untuk mendukung kolaborasi antara swasta dan pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi.

Penyanyi 34 tahun itu memaparkan, program ini sudah berjalan selama beberapa waktu. Namun dirinya baru memiliki kesempatan untuk mengunggahnya di Instagram sekarang.

Lebih lanjut, Agnez Mo mengingatkan para penggemarnya untuk datang vaksin ke kliniknya. Caranya cukup mengirim potret id Agnation (nama penggemar Agnez Mo) serta KTP. Kemudian kirimkan ke [email protected]

“Tolong dapatkan vaksinmu secara gratis. Mudah banget menemukan kita, lihat aja patokannya tanda AG PEDULI,” pungkas Agnez.

Sumber :https://poskota.co.id/2021/06/17/salut-diam-diam-agnez-mo-buka-klinik-vaksinasi-covid-19-gratis-mau-daftar-gini-caranya?halaman=2