May 17, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Agnes Monica Bangun Klinik Tawarkan Vaksin Gratis dapat Makan Pula, Program AG Peduli

Agnez Monica membangun klinik gelar Program AG Peduli, vaksin gratis dan makan gratis. /[email protected]/

16 Juni 2021, 16:10 WIB
LENSA BANYUMAS– Kiprah Agnes Monica di dunia tarik suara tak perlu diragukan lagi bahkan eksistensinya hingga panggung internasional menempatkan Agnez Mo menjadi salah satu penyanyi Indonesia berkaliber internasional.
Tak hanya dunia tarik suara, namun Agnez Mo juga aktif dalam kegiatan sosial terutama saat pandemi melanda dunia.

Kiprahnya dalam dunia sosial diwujudkan dengan membangun sebuah klinik di daerah Ancol Timur yang kini ia warnai dengan program Artha Graha Peduli (AGP).

Sebenarnya, klinik dan program AG Peduli itu sudah lama dijalankan, hanya saja dalam pengakuannya, ia baru-baru ini mempostingnya.

Seperti kegiatan yang ia posting di akun instagramnya, @agnezmo yang dikutip LensaBanyumas.Pikiran-Rakyat.com Rabu, 16 Juni 2021.

My godfather and i present: AG PEDULI. I just want to give you a little tour of our clinic that we built, (Ayah baptis saya dan saya hadir: AG PEDULI.Saya hanya ingin memberikan sedikit gambaran tentang klinik yang kami bangun),” tulisnya mengawali cerita program AG Peduli.

“This program has been going on for a while but i just realized i havent had the chance to post it on my feed (Program ini sudah berjalan cukup lama tetapi saya baru sadar bahwa saya belum sempat mempostingnya di feed saya),” tutur Agnez Mo.

Lebih jauh ia menyampaikan soal klinik dan program AG Peduli, dari soal dukungan tenaga kesehatan hingga program vaksin gratis.

“AGP Ancol bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan dan dukungan dari kurang lebih 60 Nakes dan 120 relawan Non Nakes,” jelasnya.

Please get your vaccines (for free). So easy to find us, just look for the sign AG PEDULI.(Silakan dapatkan vaksin Anda (gratis). Jadi mudah untuk menemukan kami, cukup cari tanda AG PEDULI),” lanjut dia.

Katanya, klinik yang di bangun tersebut memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

“Bukan cuma tempat untuk suntik vaksinnya, tp juga siap dengan ambulance, Ruang emergency, lab, dan lain2..,” tulisnya.

Bahkan, pihaknya juga menyediakan fasilitas makan gratis bagi orang yang datang untuk vaksin.

On top of that, we (AGP) provide some food for those who come to get the vaccines (Selain itu, kami (AGP) menyediakan makanan bagi mereka yang datang untuk mendapatkan vaksin vaccine),” ucapnya.

Ini dia lakukan karena dalam perjalannya, banyak warga yang datang dari wilayah zona merah.

“Karena kami sadar bahwa banyak masyarakat yg dtg vaksin, berasal dr zona merah. Mereka datang ke Rumkitlap, antri dr pagi, mungkin ga sempat sarapan atau jualan utk makan pagi mereka,” lanjut dia.

Yang paling sederhana dari fasilitas pemberian makan gratis itu, setidaknya akan menjadi oleh-oleh bagi penerima vaksin ditempatnya.

Especially dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan,” ungkap Agnez.

Ada Mie instant dan telur yang katanya hal itu merupakan inisiatif dari AGP (Artha Graha Peduli) utk mendukung kolaborasi antara swasta dan pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi.

“Ini cuman ada di Rumkitlap Ancol & Mall Artha Gading.Thank you ????????????,” katanya.

Tapi katanya, walaupun gratis tetap ada syarat yang diterapkan.

“Oh and one more thing 😉 FOR ALL AGNATION member, you can get your vaccines at our spot. (Oh dan satu lagi 😉 UNTUK member ALL AGNATION, vaksin bisa didapatkan di tempat kami). Tapi hanya untuk yang terdaftar,” jelas Agnez.

Anda tinggal mendaftarkan diri untuk registrasi melalui email: [email protected]

Kemudian, dalam registrasi ini anda menyertakan dokumen lain:

1. Take a photo of your AGNATION passport (our AGNATION ID)
2. Your ID (KTP)
3. Send them to [email protected]
4. Wait for our official announcement to get your vaccination date and time.(Tunggu pengumuman resmi kami untuk mendapatkan tanggal dan waktu vaksinasi Anda.***

Sumber :https://lensabanyumas.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-242065043/agnes-monica-bangun-klinik-tawarkan-vaksin-gratis-dapat-makan-pula-program-ag-peduli?page=3