May 17, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

15 Tahun JAKTV Sajikan Persembahan Khusus

Konferensi pers 15 tahun JAKTV. (Beritasatu Photo)

Jumat, 18 September 2020 | 18:21

Jakarta, Beritasatu.com – Di tengah keprihatinan pandemi Covid-19, JAKTV terus berupaya menyajikan program-program terbaiknya kepada pemirsa. Menyambut hari jadi yang ke-15, JAKTV merilis program-program terbaru yang menjadi andalan mulai September 2020 ini. Sebagai bentuk kepedulian terhadap musisi kafe yang terdampak pandemi, JAKTV menyajikan program “POSe MUSICAFE FESTIVAL 2020”.

“Kami memberikan slot siaran khusus untuk program POSe Musicafe Festival 2020, setidaknya bisa memberi kesempatan pada musisi kafe untuk tampil dan bisa dikenal di ruang publik,” kata Direktur Utama JAKTV Rama Mugiharto dalam konferensi virtual, Jumat (18/9/2020).

Program kerja sama dengan POS Entertainment ini merupakan bentuk charity kepada musisi kafe untuk bisa tetap eksis. Bernuansa kompetisi dan tematis, para musisi kafe melakukan audisi membawakan musik legendaris dari band
internasional dan lokal seperti The Beatles, Queen, U2, Slank, Dewa19.

Dalam setiap episode juga menghadirkan bintang tamu seperti Andra Ramadhan, Andy/rif, Ridho Slank, Ivanka Slank, Ipang Lazuardi, Deddy Lisan (Andra & The Backbone), Oppie Andaresta. “Pose Music Cafe tayang setiap: Minggu, pukul 22.00-23.30 WIB,” kata dia.

Menemani malam, JAKTV menghadirkan program variety show “Curcol Kuy” yang mengulas aneka persoalan keseharian masyarakat perkotaan yang dibahas tanpa batas.

Untuk olahraga, English Premier League kembali tampil di JAKTV pada musim ini. Ada sentuhan baru di program favorit pemirsa JAKTV “Kabar Misteri” yang kaya unsur jurnalistik menelusuri cerita melegenda di tengah masyarakat dengan konsep “roll on Camera”.

JAKTV secara khusus juga menanyangkan program “MEET THE VVIP” menceritakan perjalanan seseorang tokoh politik, publik figur, pengusaha sukses, inspirator. Di bidang pemberitaan, JAKTV memiliki portofolio yang baik atas eksposur kegiatan pilkada di seluruh Indonesia.

Sumber : https://amp.beritasatu.com/hiburan/677927/15-tahun-jaktv-sajikan-persembahan-khusus