May 17, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Tinjau Vaksinasi Bersama Wali Kota Medan, Menteri BUMN: Vaksin Covid-19 jadi Kunci Utama

Menteri BUMN Erick Thohir dan Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution meninjau vaksinasi Covid-19 massal di Kota Medan, Sabtu (25/9/2021).

Sabtu, 25 September 2021 – 19:44:00 WIB

MEDAN, iNews.id – Menteri BUMN Erick Thohir dan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution meninjau vaksinasi Covid-19 massal di Kota Medan, Sabtu (25/9/2021). Kegiatan yang digelar di Perumahan Padang Golf, Kelurahan Suka Damai, Kecamatan Medan Polonia itu diharapkan bisa mendukung pemerintah mempercepat program vaksinasi di Indonesia.

Erick Thohir yang tiba di lokasi langsung meninjau proses vaksinasi yang dihadiri warga Kota Medan dan sekitarnya. Dia terlihat menyapa dan berkomunikasi kepada peserta vaksinasi dan tenaga kesehatan (nakes).

Kedatangan Erick Thohir yang didampingi Ketua Kadin Indonesia Arsjad Rasjid dan Ketua Kadin Sumut, Ivan Batubara juga menyita perhatian peserta vaksinasi hingga mengajaknya untuk berfoto bersama.

“Hari ini, kita juga kedatangan Wali Kota, bapak-bapak TNI Polri, ketua Kadin Indonesia, Sumut dan Medan serta Artha Graha Peduli. Kita waktu itu juga melihat kegiatan serupa di Jakarta. Tentu ini hal positif ketika ada pihak swasta yang membantu proses percepatan vaksinasi,” ujarnya.

Menteri BUMN mengatakan, program positif itu mendukung percepatan vaksinasi. Apalagi vaksinasi berlangsung selama dua bulan. Setiap harinya, vaksinasi menargetkan antara 700 sampai 1.000 dosis.

“Ini merupakan hal yang sangat positif dan mudah-mudahan terus bisa meningkatkan jumlah dari vaksinasi karena vaksinasi sangat penting. Kita juga mengetahui bahwa vaksin adalah kunci utama. Saya turut mengucapkan terimakasih untuk itu,” ujarnya.

Sumber: https://sumut.inews.id/berita/tinjau-vaksinasi-bersama-wali-kota-medan-menteri-bumn-vaksin-covid-19-jadi-kunci-utama