July 3, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Puti Soekarno Kolaborasi dengan Kodam V Gelar Vaksinasi di Krian Sidoarjo

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sidoarjo, Sudjalil, mendampingi pelaksanaan vaksinasi di Desa Sedenganmijen, Kecamatan Krian, Sabtu (18/9/2021)

18 September 2021 | 15:17

SIDOARJO – Anggota Komisi X DPR RI, Puti Guntur Soekarno kembali memasok vaksin untuk warga Kabupaten Sidoarjo. Kali ini, vaksinasi dilaksanakan di Balai Desa Sedenganmijen, Jl Raya Sedenganmijen Nomor 1, Kecamatan Krian, Sabtu (18/9/2021).

Untuk vaksinasi kali ini, Puti Guntur Soekarno berkolaborasi dengan Kodam V Brawijaya dan Artha Graha Peduli. Acara dilaksanakan secara gotong royong oleh pemkab, tenaga kesehatan setempat, dan Pemdes Sedengan Mijen. Pelaksanaan juga didukung oleh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sidoarjo yang juga warga setempat, Sudjalil.

Dalam keterangannya melalui rekaman video seperti diterima pdiperjuangan-jatim.com, Puti Guntur Soekarno menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang membantu.

Diantaranya kepada Panglima Kodam V Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, Pemkab Sidoarjo terutama Bupati Gus Muhdlor Ali, serta Artha Graha Peduli yang selama ini membantu terlaksananya vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo.

“Terima kasih juga kepada seluruh tenaga kesehatan yang dengan bergotong royong, bahu membahu, menyukseskan program vaksinasi ini. Semoga warga kabupaten Sidoarjo (khususnya Krian) dapat terbangun imunitasnya dan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata cucu dari Bung Karno tersebut.

Sementara itu, Sudjalil mengatakan, warga antusias mengikuti vaksinasi. Apalagi, belakangan waktu, ketersediaan vaksin di Sidoarjo terbilang terbatas.

“Ini bentuk partisipasi kami, dari PDI Perjuangan, bergotong royong dengan berbagai pihak untuk percepatan vaksinasi dalam membentuk herd immunity,” kata Sudjalil.

Relawan Garda Puti Guntur Soekarno, Rakhmat Pavi Harjo mengatakan, sebanyak 600 dosis vaksin jenis Sinovac disiapkan pada acara ini. Vaksinasi di Krian termasuk putaran ke-4 dari rangkaian vaksinasi inisiasi dari Puti Guntur Soekarno berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Sumber: https://pdiperjuangan-jatim.com/puti-soekarno-kolaborasi-dengan-kodam-v-gelar-vaksinasi-di-krian-sidoarjo/