May 17, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Mbak Puti Kembali Suntik 600 Vaksin di Desa Sedengan Mijen

Sudjalil dari Fraksi PDI Perjuangan berkerjasama dengan Puti Guntur Soekarno, Artha Graha Peduli dan Pangdam V Brawijaya di Balai Desa Sedenganmijen, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (18/9) dengan 600 dosis vaksin Sinovac

Sabtu, 18 September 2021 17:00 WIB

Sidoarjo, Gesuri.id РAkselarasi Vaksinasi terus digencarkan oleh PDI Perjuangan. Kali ini, Sudjalil dari Fraksi PDI Perjuangan berkerjasama dengan Puti Guntur Soekarno, Artha Graha Peduli dan  Pangdam V Brawijaya di Balai Desa Sedenganmijen, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (18/9) dengan 600 dosis vaksin Sinovac.

Sudjalil Fraksi PDI Perjuangan Sidoarjo menjelaskan bahwasanya Vaksinasi di Desa Sedenganmijen kali ini bertujuan untuk akselarasi tercapainya Herd Immunity di Sidoarjo khususnya di Desa Sedenganmijen.

“Demi tercapainya Herd Immunity di Sidoarjo, PDI Perjuangan bersama Puti Guntur Soekarno DPR RI serta pemerintah desa Sedengan Mijen melaku kerja nyata yaitu Vaksinasi untuk kalangan umum khususnya desan Sedenganmijen,” ungkap anggota komisi B DPRD Sidoarjo tersebut.

Sudjalil menambahkan bahwasanya progam vaksinasi ini juga bentuk kerjasama dengan Puti Guntur Soekarnoputra Fraksi PDI Perjuangan dari DPR RI serta Artha Graha Peduli yang saat ini menyuntikkan sekitar 6000 dosi vaksinasi yang tersebar di 8 titik di Sidoarjo.

“Progam Vaksinasi ini adalah kerja nyata dari PDI Perjuangan dalam melawan Covid 19 serta timbulnya herd immunity bagi masyarakat. Bersama dengan Puti Guntur Soekarno dan Artha Graha Peduli serta PDI Perjuangan dan Kodam Brawijaya V terus akan melakukan Vaksinasi di Sidoarjo,” ungkapnya Sudjalil Politisi dari PDI Perjuangan Sidoarjo tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Desa Sedenganmijen, Hassanudin mengucapkan banyak terimakasih kepada PDI Perjuangan atas kepedulian yang nyata terhadap masyarakat dalam terbentuknya Herd Immunity di Sidoarjo khususnya di Desa Sedenganmijen.

“Saya mewakili masyarakat Desa Sedenganmijen sangat berterimakasih kepada PDI Perjuangan atas Vaksinasi kali ini. Serta pemerintah desa juga mendukung penuh dalam acara vaksinasi dan siap memfasilitasi untuk kemaslahatan umat.”

Perlu diketahui, desa Sedenganmijen sudah memasuki kawasan Hijau dalam covid 19. Serta  Puti Guntur Soekarno sudah menyalurkan vaksinasi sebanyak 8600 Dosin Vaksin Sinovac.

Di 8 titik antara lain di Desa Wage 2 titik, Desa Ketegan 1 titik, Desa Bungarasih 1 titik, Desa Sumput 2 titik, Desa Pepelegi 1 titik, Desa Banjarbendo 2 titik.

Sumber :https://www.gesuri.id/kerakyatan/mbak-puti-kembali-suntik-600-vaksin-di-desa-sedengan-mijen-b2c96Z2Rf