July 1, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Kiara Artha Park, Destinasi Wisata Menarik di Bandung

HOBI DAN HIBURAN

Sept. 28, 2021

Mengunjungi Kota Bandung tidak melulu berkunjung ke Kawah Putih, The Lodge Maribaya, Gunung Tangkuban Perahu, dan berbagai wisata popular lainnya. Lebih dari itu, Bandung menyimpan beragam destinasi menarik yang dapat dikunjungi, salah satunya adalah Kiara Artha Park Bandung.

Kiara Artha Park merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang baru saja diresmikan awal tahun 2020 lalu, objek wisata yang berkonsep taman modern ini, berlokasi di Jalan Banten, Kebonwaru, Kec. Batununggal, Bandung, Jawa Barat.

Daya tarik yang ditawarkan oleh wisata ini adalah air mancur menari yang terlihat sangat indah dan menawan. Hal itulah yang membuat wisatawan untuk datang berkunjung ke tempat tersebut. Selain air mancurnya, di sini Anda bisa melakukan beragam aktivitas yang mengasyikkan bersama teman dan keluarga. Beragam aktivitas tersebut, akan PingPoint.co.id rangkum dalam ulasan di bawah ini!

1) Air Mancur Ikonik

Hal pertama yang wajib Anda lihat ketika berkunjung di sini adalah air mancurnya yang terletak di dekat taman. Di sekeliling air mancur tersebut tersedia kolam penampungan yang cukup besar dan berbentuk menarik. Di malam hari, air mancur menjadi sangat indah dengan dihiasi oleh lampu-lampu cantik yang berwarna-warni. Keren, kan?

2) Sarana Olahraga

Di Kiara Artha Park juga bisa Anda jadikan sebagai sarana olahraga yang tersedia di ruang terbuka hijau. Di ruang tersebut, Anda bisa bersepeda, jogging, lari, ataupun berjalan santai. Udaranya sangat sejuk, sehingga Anda tidak perlu merasa kepanasan.

3) Kampung Korea

Hal-hal berbau Korea menjadi salah satu yang paling diburu oleh wisatawan. Kini, di Kiara Artha Park tersedia beragam kebudayaan, bangunan, tarian, buku-buku, musik, hingga kuliner negeri Ginseng tersebut. Tak hanya itu, Anda juga bisa mempelajari budayanya sambil menyewa hanbook (pakaian tradisional Korea).

4) Selfie

Tak hanya menyajikan keseruannya, Kiara Artha Park juga menyediakan fasilitas untuk berselfie bagi Anda yang suka foto-foto. Di sini, disediakan beragam patung dan spot-spot foto menarik disertai pemandangan yang indah. Salah satu spot foto paling popular di sini adalah foto bersama patung pahlawan nasional.

5) Naik Kereta Mini

Aktivitas mengasyikkan lainnya yang disediakan di sini adalah berkeliling dengan kereta mini. Anda diajak berkeliling menikmati pemandangan sekitar sambil menikmati udaranya. Anda bisa menaikinya dengan anak-anak ataupun teman Anda.

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke Kiara Artha Park, Anda harus membayar tiket masuk mulai dari Rp 10.000 per orang untuk hari-hari biasa dan Rp15.000 per orang untuk hari libur. Dengan membayar segitu, Anda sudah mendapat fasilitas lengkap mulai dari tempat makan, café, toilet, mushola, spot foto dan masih banyak lagi.

Jangan lupa jika berkunjung tetap gunakan protocol kesehatan yang berlaku, ya!

Sumber: https://pingpoint.co.id/berita/kiara-artha-park-destinasi-wisata-menarik-di-bandung/