July 1, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Acara Vaksinasi Di Camping Ground Artha Graha Peduli Menuju Level 1

28 September 2021

”Alhamdulillah begitu antusias dari masyarakat mau melaksanakan vaksinasi dan begitu semangat dari Artha Graha Peduli dan juga PPSI dalam rangka menyehatkan masyarakat Cianjur dan tentunya saya atas nama pemerintah kabupaten Cianjur mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih”

Demikian yang disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman Saat Menghadiri Acara Vaksinasi di Cikalong Kulon tepatnya di Camping Ground (AGP) Jalan Mekargalih Kp. Benda Desa Mekargalih Kecamatan Cikalong Kulon, Selasa, 28 September 2021.

Lanjutnya Bupati sampaikan terimakasih kepada keluarga besar persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) dalam hal ini bapak H. Sumitra selaku ketua umum PPSI Kabupaten Cianjur serta jajaran yang telah mau menginisiasi dan juga dapat bekerjasama dengan pihak Artha Graha Peduli dalam penyelenggaraan vaksinasi yang telah di dukung pula oleh unsur Forkopimcam Cikalong kulon, Puskesmas Cikalong kulon dan Cijagang sehingga acara vaksin bisa dilaksanakan dengan sukses.

“Kegiatan PPSI kali ini juga merupakan salah satu bentuk pelestarian seni budaya Cianjur yang termuat dalam tiga pilar budaya Cianjur yang salah satunya adalah Maenpo/silat” Kata Bupati

Sementara itu H. Sumitra selaku ketua umum PPSI Kabupaten Cianjur menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi itu merupakan hasil kerjasama dengan para pihak yang salah satunya adalah dengan Artha Graha Peduli, Forkopimcam Cikalong, Puskesmas Cijagang dan Cikalong serta yang lainnya. Dengan mengambil tema “ Cianjur Sembuh, Cianjur Tangguh Menuju Level 1”, Kegiatan vaksin itu menghabiskan vaksin sebanyak 600 dosis. Kata H. Sumitra. (Adm- Dadan).

Sumber:https://cianjurkab.go.id/acara-vaksinasi-di-camping-ground-artha-graha-peduli-menuju-level-1/