December 2, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Electronic City Gelar Pameran Bertema EC Light Up Moment Gandaria City

Toko Electronic City di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (23/4/2022)

Toko Electronic City di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (23/4/2022)

Kompas.com – 25/08/2022, 15:37 WIB
Penulis Aniza Pratiwi | Editor Esra Dopita Maret

JAKARTA, KOMPAS.com – Electronic City Indonesia kembali menggelar pameran elektronik bertajuk EC Light Up Moment Gandaria City.

Acara pameran yang berlangsung sejak 22 Agustus hingga 28 Agustus 2022 ini berlangsung di Mini Atrium LG, Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Dalam pameran itu, menawarkan berbagai promo, dari cashback bank sebesar Rp250 ribu dan program Tangkap Rupiah di sepanjang periode.

Program Tangkap Rupiah berlangsung selama periode pameran dengan mekanisme setiap pelanggan harus berbelanja minum Rp1,7 juta dan member e-cityzen berhak mendapatkan satu kupon Tangkap Rupiah berlaku kelipatan.

Selain itu, di setiap pembelanjaan Rp3 juta akan mendapatkan Gulavit dan tote bag Electronic City.

“Dengan adanya aktivitas pameran di sejumlah mal, termasuk saat ini di Gandaria City, Electronic City memiliki komitmen untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Electronik city bekerja sama dengan pihak mal untuk menyelenggarakan pameran elektronik dengan berbagai penawaran khusus agar konsumen semakin mudah menemukan pilihan barang berkualitas di dekat rumah.

“Hal ini sejalan dengan visi misi kami untuk terus mengedepankan kebutuhan konsumen dengan layanan premium.” ungkap Josephine Sukmadewi Karjadi, Direktur Marketing dan Business Development dalam siaran tertulis resminya, Kamis (25/8/2022).

Menyediakan empat kategori utama produk

Menawarkan lebih dari 250 merek peralatan elektronik rumah tangga dan perkantoran, Electronic City menyediakan empat kategori utama, yakni audio-video, ome appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment.

Hingga saat ini, Electronic City telah mengoperasikan 66 toko yang tersebar di 27 kota dengan 14 provinsi di seluruh Indonesia.

Untuk meningkatkan pelayanan toko, Electronic City berkomitmen memiliki tujuh added value (nilai tambah) guna menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen.

Mulai dari, garansi 14 hari penggantian barang baru, produk dipastikan asli dan bergaransi nasional; gratis pengiriman dan pemasangan, hingga asuransi kebakaran, banjir, dan petir selama setahun.

Selain itu, program cicilan 0 persen sepanjang tahun dengan kartu kredit serta beragam metode pembayaran lainnya seperti financing.

Untuk pembelanjaan online, Electronic City menawarkan dua cara, yaitu melalui toko online resmi WWW.ECI.ID yang telah hadir sejak 2012 dan aplikasi Electronic City ECI.ID yang dapat diunduh di Android dan IOS.

Electronic City juga memiliki program membership, yaitu E-Cityzen yang menawarkan banyak keuntungan, antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya, dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

Semua konsumen Electronic City dapat menjadi member E-Cityzen tanpa dipungut biaya. Electronic City juga masih menjalankan protokol kesehatan pada pengunjung seperti melakukan scan QR code di aplikasi PeduliLindungi, pengecekan suhu tubuh seluruh karyawan dan pengunjung, wajib menggunakan masker, melakukan pembersihan produk display secara berkala, menyediakan hand sanitizer di area toko, serta menerapkan aturan jaga jarak fisik di area kasir dan area tunggu.

Sumber: www.kompas.com