May 22, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Duet dengan Konglomerat Tomy Winata, Agnez Mo Beri Sembako Peserta Vaksinasi di Kliniknya

Agnez Mo (Foto: Ig @agnezmo)

17 Jun 2021 17:10

JAKARTA – Tak cuma mendapat Vaksin COVID-19 gratis, di klinik vaksinasi yang didirikan Agnez Mo, peserta akan mendapatkan makanan dan sembako untuk dibawa pulang. Fasilitas ini didapatkan berkat duet Agnez bersama Artha Graha Peduli, lembaga non profit sebagai bentuk CSR dari perusahaan Artha Graha Network milik Tomy Winata.

Lewat Instagram, Agnes mengajak penggemarnya untuk berkeliling dalam klinik yang ia bangun bersama bapak baptisnya. Agnez tidak menyebut siapa Ayah Baptisnya yang berdiri di sampingnya, namun jika diamati sosoknya mirip Tommy Winata.

Klinik itu dibangun di sebuah lapangan terbuka, didukung oleh kurang lebih 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non tenaga kesehatan.

“Program ini sudah berjalan cukup lama tapi saya baru sadar bahwa saya belum sempat mengunggah di feed (Instagram) saya. Segera dapatkan vaksin untuk Anda (secara gratis). Sangat mudah untuk menemukan kami,” tulis Angnez Mo dikutip dari Instagram @Agnezmo, Kamis, 17 Juni.
Dalam video yang ia unggah terlihat klinik vaksin Agnez Mo yang berada di kawasan Ancol itu terbagi menjadi beberapa bagian. Dari bagian pendaftaran, ruang tunggu, skrining, ruang penyuntikan vaksin Covid-19, hingga ruangan lain-lain.

“Bukan cuma tempat untuk suntik vaksinnya, tapi juga siap dengan ambulance, Ruang emergency, lab, dan lain-lain..,” tulis Agnez Mo.

Sumber:https://voi.id/lifestyle/59948/duet-dengan-konglomerat-tomy-winata-agnez-mo-beri-sembako-peserta-vaksinasi-di-kliniknya