May 1, 2024

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Undang Kerumunan, Pesta Halloween di Bengkel Cafe SCBD Jaksel Dibubarkan Polda Metro

Polisi bubarkan sebuah pesta Halloween yang mengundang kerumunan warga di sebuah kafe di kawasan SCBD, Jaksel

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 13:59 WIB

Jabodetabek.id – Polisi bubarkan sebuah pesta Halloween yang mengundang kerumunan warga di sebuah kafe di kawasan SCBD, Jaksel.

“Iya betul itu di Cafe Bengkel SCBD,” kata Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa saat dihubungi, Sabtu (30/10/2021).

Dirinya mengatakan razia protokol kesehatan di sejumlah tempat hiburan malam awalnya dilakukan jajaran Ditnarkoba Polda Metro Jaya.

Razia tersebut guna memastikan prosedur tempat hiburan malam tutup pada pukul 00.00 WIB di Jakarta terlaksana dengan baik.

Namun, saat melintas di kawasan SCBD, ditemukan kerumunan warga yang mayoritas tanpa mengenakan masker di kafe tersebut oleh pihaknya.

“Kafenya udah mau tutup tinggal Cclose, tapi pengunjung masih pada di lokasi,” ujar Mukti.

Disebut ratusan orang masih berada di lokasi, kerumunan acara pesta Halloween tersebut pun kemudian segera dibubarkan polisi.

Mukti menambahkan pengelola baru diberikan teguran lisan oleh petugas, belum ada sanksi yang diberikan kepada pihak kafe.

“Kita ingatkan kita kasih teguran aja kalau mau tutup itu jam 12 malam harus bubar. Pas kita datang jam 00.30 WIB kemarin masih ramai,” ujar Mukti.

Sumber : https://www.jabodetabek.id/news-update/pr-691578409/undang-kerumunan-pesta-halloween-di-bengkel-cafe-scbd-jaksel-dibubarkan-polda-metro