July 1, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Utamakan Keamanan dan Kenyamanan Bersama, Hangry Vaksinasi Seluruh Pegawai

Jum’at, 02 Juli 2021, 22:32 WIB

Perusahaan rintisan (startup) kuliner multi-brand, Hangry, melaksanakan vaksinasi untuk seluruh pegawai demi keamanan dan kenyamanan bersama. Vaksinasi diberikan secara bertahap dan terbagi ke dalam lima hari untuk mengakomodasi lebih dari 1.000 pegawai termasuk kru outlet Hangry.

Kegiatan vaksinasi dilakukan di Rumah Sakit Lapangan Artha Graha Peduli (Rumkitlap AGP), Jakarta Utara. Melalui kegiatan vaksinasi ini, Hangry berharap agar seluruh pegawai tetap terlindungi dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik dengan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan serta mendukung kebijakan untuk tetap di rumah saja.

Hangry sebagai perusahaan kuliner di balik brand seperti Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Ayam Koplo by Hangry, dan Dari Pada by Hangry yang sehari-harinya melayani kebutuhan pelanggan makanan dan minuman merasa sangat perlu untuk melakukan vaksinasi terhadap seluruh pegawai. Vaksinasi dilakukan agar tiap lapisan dari tim Hangry sudah memiliki perlindungan diri, selain melalui apa yang dianjurkan pemerintah seperti menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan vaksinasi bagi pegawai Hangry terbagi ke dalam 5 hari, yaitu 14, 15, 16, 21, dan 22 Juni 2021. Seluruh proses vaksinasi dilakukan di Rumkitlap AGP, Jakarta Utara yang merupakan kerja sama antara Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta dan Yayasan Artha Graha.

“Kami mendukung program vaksinasi nasional yang digagas oleh pemerintah. Terlebih, bagi kami keamanan dan kenyamanan bersama adalah hal yang paling utama. Oleh karena itu, demi mendukung kelancaran proses vaksinasi, kami juga menutup kegiatan operasional Hangry di beberapa outlet agar seluruh tim Hangry yang mendapat giliran vaksinasi bisa fokus pada proses yang dijalankan,” jelas Abraham Viktor, CEO Hangry, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (2/7/2021).

Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan oleh Disparekraf Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi DKI Jakarta sebagai usaha pemulihan ekonomi nasional dan penanggulangan pandemi. Hangry, sebagai bagian dari Disparekraf, menyambut dengan baik usaha ini dengan turut berpartisipasi sekaligus mempercepat vaksinasi.

Kepala Puskesmas Kecamatan Pademangan, dr. Octoviana menambahkan, “Dari penyelenggaraan vaksinasi ini, kami berharap masyarakat dapat segera mengakses layanan dan tidak perlu khawatir. Mulai dari diri kita divaksinasi, akan menyumbangkan kekebalan komunitas (atau yang juga disebut herd immunity).”

dr. Octoviana menggambarkannya seperti mempunyai payung saat hujan, makin banyak yang mempunyai payung dan dikembangkan bersamaan pada saat hujan, maka akan turut menjaga orang lain yang tidak membawa payung tersebut dari kehujanan. “Begitu pun dengan herd immunity, makin banyak yang divaksin, maka akan turut menjaga kekebalan komunitas dari orang yang tidak bisa vaksin. Misalnya sedang dalam kondisi terkena Covid-19, penyakit berat dan sebagainya,” lanjutnya.

Sementara itu, Iqbal Kurniawan selaku Store Manager dari salah satu outlet Hangry mengatakan, “Proses vaksinasi berjalan dengan baik dari koordinasi hingga pelaksanaan. Saya sebagai yang menerima dan bagi kami yang sehari-hari berada di outlet, kini merasa lebih aman karena seluruh tim sudah divaksin.”

Selain itu, Hangry juga menunjukkan dukungannya melalui pemberian konsumsi bagi tenaga kesehatan yang berjuang di lokasi vaksinasi. Dukungan diberikan dengan memberikan produk dari brand-brand Hangry untuk dapat dinikmati oleh tenaga kesehatan. “Terima kasih atas dukungan Hangry kepada tenaga kesehatan. Tentunya ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami. Mari kita sama-sama berjuang agar pandemi ini segera berlalu,” tutup dr. Octoviana.

Sumber :https://www.wartaekonomi.co.id/read348711/utamakan-keamanan-dan-kenyamanan-bersama-hangry-vaksinasi-seluruh-pegawai