December 2, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Shopee Siapkan Sentra Vaksinasi Covid-19 untuk Warga DKI Jakarta

Ilustrasi. FOTO: Medcom.id

15 Juli 2021 08:28

Jakarta: Shopee turut mendukung Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam mewujudkan target vaksinasi untuk lebih dari 180 juta penduduk Indonesia. Salah satu upaya yang dilakukan yakni memberikan vaksin sebanyak 3.600 dosis untuk warga DKI Jakarta dan sekitarnya melalui inisiatif vaksin gratis di Shopee.

Melihat situasi darurat saat ini dengan terus meningkatnya jumlah kasus positif di Indonesia, Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja menerangkan, Shopee turut mendukung inisiatif dan target pemerintah, khususnya Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam memberikan vaksin ke seluruh warga Jakarta dan sekitarnya.

“Inisiatif ini merupakan bentuk komitmen kami sebagai instansi swasta yang turut berperan secara sosial terhadap upaya menekan laju penyebaran covid-19 di Indonesia,” kata Handhika, dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 15 Juli 2021.

Vaksin gratis di Shopee yang digelar di Mal Artha Gading sudah membuka registrasi umum di aplikasi Shopee untuk seluruh warga yang ingin melakukan vaksin dosis pertama mulai 8 Juli 2021 hingga 2 Agustus 2021. Pemberian vaksin diselenggarakan dengan dua periode waktu, yaitu dosis pertama pada 21 Juli 2021-3 Agustus 2021 dan dosis kedua pada 18-31 Agustus 2021.

“Selain upaya dalam membantu akselerasi tercapainya target vaksinasi di Indonesia hingga akhir 2021, Shopee juga turut mengimbau kepada masyarakat Indonesia, khususnya pengguna Shopee, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara benar dan sebisanya di rumah saja,” tutup Handhika.

Sumber :https://www.medcom.id/ekonomi/bisnis/ybD4zQPb-shopee-siapkan-sentra-vaksinasi-covid-19-untuk-warga-dki-jakarta