May 17, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Serbuan Vaksin, Jangkau Hingga ke Masyarakat di Kebun Sawit

09 Jul 2021 15:21

KBRN – Pontianak ; Program serbuan vaksinasi yang di lakukan oleh pemerintah Kalbar, bersama Satgas Penanganan Covid 19 Kqkbar, terus bergulir. Bahkan program ink bukan hanya menyentuh ke masyarakat di perkotaan saja, bahkan hingga ke masyarakat yang ada di kawasan perkebunan di wilahah Kalbar, hang didukung Kodam 12 Tanjungpura dan Polda Dan Dinas Kesehatan Kalimatan Barat.

Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi  yang dilakukan PT. Cipta Usaha Sejati (CUS) dan PT. Jalin Vaneo di kawasan industri kelapa sawit di Kecamatan Simpang Hilir, kabupaten Kayung Utara, Kalbar, Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad  mengatakan, vaksinasi yang digunakan saat ini aman dan halal dan dijamin oleh pemerintah.

“Masyarakat tidak perlu takut dan ragu, karena mayoritas masyarakat sudah sadar akan pentingnya vaksin”, jelasnya.

Lanjut Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, banyak yang sudah melaksanakan vaksinasi hasilnya baik, dan vaksin ini bagus untuk menambah imun jadi bisa terhindar dari Covid-19 walaupun terdampak karena sudah punya perlindungan tidak terlalu parah.

Sementara pihak Artha Graha Peduli juga mendukung program pemerintah ini karena menurutnya, bertujuan untuk kesehatan dan keselamatan anak bangsa.

“Syukur alhamdulillah, masyarakat berbondong-bondong karena ini memang kami juga dari Artha Graha Peduli sangat mendukung dari program yang disampaikan TNI-Polri dan juga dari Pemkab ini adalah tujuannya untuk kesehatan dan keselamatan anak bangsa jadi yang kita vaksin ini kita ambil dari usia 18 tahun keatas. Ini sudah disampaikan oleh Pak Pangdam dan Pak Wabub, ini adalah halal dan aman digunakan masyarakat,” katanya.

Sumber :https://rri.co.id/pontianak/kesehatan/1108264/serbuan-vaksin-jangkau-hingga-ke-masyarakat-di-kebun-sawit?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign