December 2, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Puti Guntur Soekarno Bantu Pemkab Sidoarjo Kejar Target Vaksinasi

Puti Guntur Soekarno meninjau pelaksanaan vaksinasi di Sidoarjo, Sabtu (28/8)

28 Agustus 2021, 20:31:22 WIB

JawaPos.com – Puti Guntur Soekarno bersama Pemkab Sidoarjo ikut membantu program vaksinasi. Sebanyak 3 ribu dosis vaksin Sinovac disalurkan untuk warga Sidoarjo pada Sabtu (28/8).

“Alhamdulillah untuk hari ini 3.000 dosis vaksin kita selenggarakan bekerja sama dengan berbagai pihak. Ada Polda Jatim, Pemkab Sidoarjo, dan Arta Graha Peduli,” ujar cucu Presiden Soekarno itu.

Lanjut Puti menjelaskan, dirinya bersama stakeholder berusaha menargetkan 25.000 dosis vaksin untuk tahap pertama dan kedua. Semuanya disebar di 15 seluruh wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Diharapkan terjadi peningkatan jumlah warga yang di vaksin dan mempercepat target terwujudnya kesehatan masyarakat di Sidoarjo. “Saya berharap proses kesehatan masyarakat cepat terbentuk melalui percepatan vaksinasi ini di Sidoarjo,” ungkap anggota Fraksi PDIP DPR itu.

Dia mengimbau warga yang telah divaksin untuk terus disiplin dengan protokol kesehatan (prokes). Dengan taat prokes dapat memutus mata rantai penularan Covid-19.

Dalam kesempatan yang sama, Anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Sidoarjo Bambang Riyoko sangat berterima kasih sekali atas partisipasi dan kerja keras para stakeholder untuk menyukseskan program vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo. Mulai dari Polda Jatim, Pemkab Sidoarjo, dan Anggota DPR RI dari fraksi PDIP Puti Guntur Soekarno.

Dia berharap vaksinasi di Sidoarjo terus segera naik. Saat ini realisasi vaksinasi masih jauh dari target. Tepatnya, realisasi total suntikan baru sebanyak 60,5 persen se-Kabupaten Sidoarjo.

Sumber :https://www.jawapos.com/surabaya/28/08/2021/puti-guntur-soekarno-bantu-pemkab-sidoarjo-kejar-target-vaksinasi/?page=all