September 28, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Perusahaan Perkebunan di KKU Lakukan Vaksinasi Bagi Karyawannya

09 Jul 2021 11:21

KBRN-Pontianak ; Pemerintah Kabupaten Kayong Utara mendukung langkah dunia industri dalam melindungi para karyawannya dari ancaman penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan PT. Cipta Usaha Sejati (CUS) dan PT. Jalin Vaneo di kawasan industri kelapa sawit di Kecamatan Simpang Hilir, menggelar serbuan vaksinasi kepada karyawannya, Kamis (8/7/2021).

“Kegiatan vaksinasi masal ini didukung oleh satgas Covid-19 Kalbar, Pemprov Kalbar, Kodam XII/Tanjungpura dan Polda Kalbar serta dari perusahan Artha Graha Peduli, terang Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad saat menghadiri acara serbuan vaksinasi Covid-19 kepada karyawan PT. Cipta Usaha Sejati (CUS) dan PT. Jalin Vaneo di Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara,Kamis (8/7/21) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Wabub Effendi menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam program vaksinasi. Karena melalui program ini, warganya mendapatkan jaminan kesehatan berupa vaksin Covid-19 secara gratis.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kayong Utara, kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Panglima Daerah Kemiliteran XII/Tanjungpura di Kabupaten Kayong Utara dan ucapan terimakasih kepada Artha Graha Peduli yang mana yang di vaksin ini adalah rakyat kami Pemda Kayong Utara,” ujar Effendi Ahmad.

Pada kesempatan itu Effendi menghimbau sekaligus mengajak masyarakat untuk jangan takut di vaksin agar kita terbebas dari Covid-19.

“Saya minta masyarakat jangan takut dan ragu untuk di vaksin, karena saya juga baru di vaksin kemarin dan sampai saat ini tidak kurang satubapapun. Dengan vaksin  inii, kita akan menuju ke Indonesia kuat dan kita akan terbebas dari pandemi Covid-19,” tutupnya.

Sumber :https://rri.co.id/pontianak/kesehatan/1107996/perusahaan-perkebunan-di-kku-lakukan-vaksinasi-bagi-karyawannya?utm_source=news_recommendation&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign