July 1, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Peduli Sesama, Koramil 02/Woyla Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Ketua Umum Kadin Indonesia Ruslan P Roslani

Selasa, Maret 02, 2021

Aceh Barat, Danramil 02/Woyla Kodim 0105/Abar Kapten Inf Muhammaddar beserta anggota Babinsa melaksanakan pembagian bantuan beras dari Kodam IM bekerja sama dengan Artha Graha untuk warga Desa kurang mampu yang ada di wilayah Koramil 02/Woyla, Selasa (02/03/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga yang ada di wilayah binaan Koramil 02/Woyla khususnya bagi warga yang membutuhkannya beras ini. Dalam pelaksanaannya, kegiatan pendistribusian beras tersebut tetap dijalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah guna menghindari terjadinya penyebaran virus (Covid-19).

Danramil 02/Woyla Kapten Inf Muhammaddar berharap semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang yang menerimanya, jangan melihat banyak sedikitnya bantuan akan tetapi lihatlah kepedulian dan keikhlasan yang memberi, terima kasih kepada bapak, ibu yang telah datang ke Makoramil sehingga acara berjalan dengan tertib dan lancar, ujar Danramil yang biasa disapa Pak Maddar.

Di sela-sela pembagian bantuan,” Ibu Aminah salah satu warga Desa Kuala Bhee menyampaikan ucapkan terima kasih atas bantuan beras dari Kodam IM dan mengapresiasikan kepada Danramil 02/Woyla dan anggota Babinsa yang selalu mendampingi warga binaanya demi terciptakan rasa aman, unagkap Ibu Aminah.

Sumber :https://www.goparlement.com/2021/03/peduli-sesama-koramil-02woyla-bagikan.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+GoParlementPortalBerita+%28Go+Parlement+%7C+Portal+Berita%29