May 17, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Pangdam Nur Rahmad Tinjau Vaksinasi yang di Gelar Kodam XII/TPR, Arta Graha dan Pemkab Kubu Raya

Pangdam XII Tanjungpura turut berupaya melindungi masyarakat dari paparan virus Corona, seperti yang di lakukan oleh Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad pada Jumat 9 Juli 2021 di Teluk Pakedai

Jumat, 9 Juli 2021 21:39

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA – Kodam XII Tanjungpura turut berupaya melindungi masyarakat dari paparan virus Corona, seperti yang di lakukan oleh Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad pada Jumat 9 Juli 2021 di Teluk Pakedai

Kegiatan pelaksanakan vaksinasi yang di tinjau langsung Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI M Nur Rahmad ini di gelar oleh Kodam XII Tanjungpura bekerja sama dengan Artha Graha Peduli dan Pemkab Kubu Raya yang di laksanakan di kawasan perkebunan kelapa sawit PT MAR

Dalam kegiatan vaksinasi ini, tak hanya terhadap karyawan perkebunan tetapi juga ke masyarakat di sekitar perusahaan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya percepatan terbentuknya herd immunity.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad saat memberikan keterangan menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini merupakan lanjutan dari vaksinasi sebelumnya untuk mendukung program vaksinasi nasional.

“TNI bekerja sama dengan Artha Graha Peduli melaksanakan vaksinasi di PT. MAR Kubu Raya. Kegiatan hari ini targetnya adalah seribu dan apabila melihat data ini bisa lebih dan sudah kita siapkan vaksin cadangan,” terangnya.

Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengucapkan terimakasih kepada Artha Graha Peduli yang telah bekerjasama dan memfasilitasi dalam pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat.

“Animo masyarakat cukup baik. Cukup banyak yang hadir sehingga targetnya dapat terpenuhi. Insyaallah kalau banyak akan kita lanjutkan hari berikutnya,” ucap Pangdam.

Jenderal bintang dua ini mengajak kepada masyarakat untuk ikut serta menyukseskan program vaksinasi nasional yang sudah dicanangkan oleh pemerintah.

“Saya mengajak kepada warga, mari ikut menyukseskan program vaksinasi dan jangan lupa tetap menjaga protokol kesehatan. Karena walaupun sudah divaksin harus tetap disiplin menerapkan protkes,” ajaknya.

Selanjutnya berkaitan dengan masih tingginya kasus terkonfirmasi Covid-19 dan masih diberlakukannya PPKM skala Mikro di Kalbar, kepada masyarakat dihimbau untuk mengurangi aktifitas diluar rumah.

“Diharapkan masyarakat mengurangi mobilisasi, supaya tinggal di rumah apabila tidak ada keperluan yang penting, itu akan sangat membantu mempercepat pandemi ini terselesaikan,” pungkasnya.

Sumber : https://pontianak.tribunnews.com/2021/07/09/pangdam-nur-rahmad-tinjau-vaksinasi-yang-di-gelar-kodam-xiitpr-arta-graha-dan-pemkab-kubu-raya