July 3, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Nabung di Artha Graha, Hadiah Menarik Menanti

rakyatjateng.com

Sel, 04/08/2015 – 07:18.

SEMARANG, RAJA – Tren perbankan saat ini adalah memberikan hadiah langsung bagi nasabah yang membuka tabungan dengan nominal dan jangka waktu tertentu. Ini juga yang dilakukan Bank Artha Graha dalam menggenjot penerimaan dana pihak ketiga (DPK), terutama dari nasabah individu.

Account Officer Bank Artha Graha Cabang Pandanaran Semarang, Dolly Melani Pelupessy menjelaskan, pihaknya memiliki program tabungan berhadiah dengan menyimpan sejumlah dana dan di-hold atau dikunci dalam jangka waktu tertentu.

Nominal tabungan yang dibuka minimal Rp 15 juta dan sudah bisa mendapatkan hadiah gadget secara langsung. Tak hanya itu, nasabah juga memdapatkan hak memperoleh lucky dip berhadiah uang Rp 50 ribu – Rp 5 juta.

“Nasabah bisa mendapat gadget Samsung Galaxy Grand 2 dengan menyimpan dana Rp 100 juta dan di-hold selama satu tahun. Sedangkan jika dana yang disimpankan kurang dari itu, misalnya Rp 15 juta, untuk dapat hadiah tersebut dananya disimpan selama 60 bulan,” jelasnya.

Gadget lainnya adalah I-phone 6 64GB, dengan jangka waktu hold minimal satu tahun, nasabah menabung Rp 320 juta. Sedangkan jangka waktu hold maksimal 60 bulan, nasabah cukup menabung Rp 50 juta.

“Dengan memberikan hadiah langsung tanpa diundi, nasabah bisa menentukan sendiri apa yang diinginkan dan menyesuaikan dengan dana tabungannya,” paparnya.

Ada juga Samsung Galaxy S6 EDGE 64GB, dengan menabung Rp330 juta dan di-hold selama satu tahun maka nasabah bisa memiliki hadiah itu. Kalau jangka waktu lebih panjang misalnya 60 bulan, nasabah cukup menabung Rp50 juta.

Hadiah lainnya ada berupa Samsung Galaxy Note 4, I-Phone 6+, BlackBerry Q20 Classic. Selain gadged, ada juga hadiah langsung vocher uang tunai sebesar Rp 200 ribu bagi nasabah yang menyimpan dananya Rp 5 juta selama satu tahun. (*)

sumber: http://rakyatjateng.com/nabung-di-artha-graha-hadiah-menarik-menanti