May 17, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Koramil 08/Arongan Salurkan Bantuan Beras

Penyaluran beras bantuan Kodam Iskandar Muda bekerja sama dengan Artha Graha Peduli Aceh, kepada warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Arongan lambalek, Sabtu (06/03/2021)

06/03/2021 4:26 Pm

ACEH BARAT.PE – Koramil 08/Arongan Lambalek Kodim 0105/Aceh Barat kembali salurkan bantuan dari Kodam Iskandar Muda bekerja sama dengan Artha Graha Peduli Aceh, berupa beras sebagai wujud kepedulian TNI membantu ekonomi bagi warga yang kurang mampu terdampak Covid-19, khususnya masyarakat di Wilayah Kecamatan Arongan lambalek, Sabtu (06/03/2021).

Masa pandemi masih belum berakhir. Upaya pemerintah untuk menekan angka kematian akibat Covid 19 dan memusnahkan virus tersebut di Indonesia, terus dilaksanakan dengan cara edukasi protokol kesehatan untuk mencegah sampai dengan vaksinasi yang baru-baru ini telah dilakukan, termasuk untuk memulihkan ekonomi warga terdampak Covid-19 dengan memberikan bantuan BLT.

Kali ini upaya kepedulian dari TNI khususnya Kodam Iskandar Muda kepada seluruh lapisan masyarakat dengan turut memberi bantuan berupa beras sebagai bahan makan pokok. “Bantuan ini diberikan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Aceh, khususnya untuk warga Arongan Lambalek melalui Koramil 08/Arongan, dengan harapan dapat membantu beban para warga miskin di masa pandemi,” ungkap Bati Tuud Peltu Samsul.

Sementara Pak Yasir, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang mereka terima. “Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dengan kepedulian pihak TNI AD kepada masyarakat miskin yang terkena dampak Covid 19. Semoga Allah selalu meluaskan rizki dan dipermudah segala urusan, “aamiin,” do’a Pak Yasir.

Sumber:https://palpres.sumeks.co/2021/03/koramil-08-arongan-salurkan-bantuan-beras/