July 1, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Kodim 0623/Cilegon Bersama Angel Product Menggelar Vaksinasi Booster

Bungas Banten – Kamis, 10 Maret 2022

Bungasbanten.id, CILEGON – Kodim 0623/Cilegon bersama Angel Product Menggelar bulan vaksinasi untuk karyawan perusahaan dan anggota keluarga di Koramil 2302/Bojonegara Kabupaten Serang Banten, Kamis (10/03/2022).

“Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos Dandim 0623/Cilegon mengatakan bahwa kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini tanggal 10 Maret 2022 kita bersinergi dengan Angel Product dibantu dengan jajaran Kodim 0623/Cilegon Koramil 2302/Bojonegara melaksanakan vaksinasi dengan target utama vaksinasi booster yang ketiga.

Ini adalah salah satu upaya yang dilakukan untuk membantu Pemerintah Kota Cilegon dalam meningkatkan pencapaian vaksinasi Booster yang ketiga ini, yang mana untuk pencapaian sampai dengan saat ini masih belum signifikan dan untuk peningkatannya baru diangka 5,5 persen.

Sehingga ini merupakan salah satu hubungan dari kawasan-kawasan industri yang ada disekitar Kota Cilegon bersama dengan kami Kodim 0623/Cilegon untuk turut membantu berpartisipasi mensukseskan program vaksinasi booster tiga ini, papar Dandim 0623/Cilegon.

“Selanjutnya Dandim 0623/Cilegon menargetkan khususnya pada hari ini kita akan menargetkan 200 orang, yang mana untuk komposisi nya itu dari kalangan karyawan perusahaan maupun masyarakat umum yang mana adalah keluarga karyawan perusahaan ini.

Dan harapan saya dengan dilaksanakan serbuan vaksinasi hari ini dapat bisa memberikan pencapaian target yang membantu Pemerintah Kota Cilegon juga bisa memberikan keamanan perlindungan para karyawan selama mereka bekerja di perusahaan ini,” tutur Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos.

“Ditempat yang sama David Raditya PIC Artha Graha Peduli juga mengungkapkan bahwa kami bahwa kami atas nama Graha Peduli khususnya di wilayah Kodim 0623/Cilegon mengucapkan terima kasih telah bekerjasama dengan Kodim 0623/Cilegon untuk melaksanakan serbuan vaksinasi yaitu berupa booster.

Dimana pada saat vaksin booster ini animo masyarakat sebetulnya agak berkurang karna mungkin sejak tidak menjadi kewajiban syarat perjalanan dan masuk mall, tapi disini kami tetap mensosialisasikan kepada karyawan juga anggota keluarga karyawan.

Jadi dalam rangka menangani vaksinasi booster itu sangat penting bagi karyawan mau anggota keluarga karyawan, sebab ini sangat penting untuk menambah imun serta kekebalan tubuh,” tutup David Raditya.

REPORTER : HERMAN/SUKARDI

 

sumber: https://bungasbanten.id/2022/03/kodim-0623-cilegon-bersama-angel-product-menggelar-vaksinasi-booster/