July 1, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Kodim 0110 /Abdya Salurkan Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Personil TNI jajaran Kodim 0110/Abdya, menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu, di sejumlah desa, Rabu (3/3)

Rabu, 3 Maret 2021

BLANGPIDIE (Waspada): Jajaran Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya), Rabu (3/3) menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu, dengan cara mengantar langsung ke rumah-rumah warga, yang terdata sebagai masyarakat hidup di bawah garis kemiskinan.

Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo, Pasiter Kapten Inf Mohd Arifin mengatakan, bantuan beras ini merupakan bentuk kepedulian Kodam Iskandar Muda (IM), kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dengan harapan, masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan itu, dapat terbantu dan tidak mengalami kesusahan, dalam memenuhi kebutuhan beras sehari-hari.

“Bantuan beras ini berasal dari Kodam IM, bekerja sama dengan PT ARTA Graha Peduli. Jumlah beras yang kami terima, sebanyak 248 kg, untuk kita salurkan kepada 124 KK yang terdata,” ungkapnya.

Dalam penyalurannya tambah Mohd Arifin, disalurkan melalui Koramil dan Pos Ramil, serta Babinsa jajaran Kodim 0110/Abdya. Tehnisnya, dengan cara mengantarkan langsung ke rumah warga yang telah ditentukan sebelumnya, sebagai sarana penggalangan terhadap masyarakat, yang menjadi binaannya, guna mendukung tugas pokok TNI ke depannya.

“Sebagai Apkowil (aparat komando wilayah), kami harus senantiasa membantu masyarakat yang memerlukan bantuan. Ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan,” pungkasnya.(b21)

Sumber :https://waspada.id/aceh/kodim-0110-abdya-salurkan-bantuan-beras/