May 17, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Ketua Cabang 7 Jalasenastri Apresiasi Pengabdian Anggota di Pulau Tegal

Ketua dan Pengurus Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar bersama Sahabat Marinir dalam acara bakti sosial di Pulau Tegal, Pesawaran, Sabtu (25/12).

Sabtu, 25 Desember 2021 | 16:46 WIB

Pesawaran (Netizenku.com): Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar, Neneng Harry Indarto, menyampaikan apresiasi kepada salah satu anggota Cabang 7 Jalasenastri.

“Saya bangga dan sangat mengapresiasi serta berterima kasih kepada anggota Jalasenastri Ranting C, Nyonya Heri, yang sudah mau meluangkan waktu untuk menjadi tenaga pendidik dalam rangka meningkatkan pendidikan dan sumberdaya manusia khususnya Lampung,” ujar Neneng Indarto, Sabtu (25/12).

Apresiasi kepada Nyonya Heri selaku guru di Pulau Tegal disampaikan dalam acara Bakti Sosial Brigif 4 Marinir/BS bersama Sahabat Marinir, PT Asia Makmur dan Arthagraha Peduli.

Bakti sosial berbagi kasih di Hari Natal dan Tahun Baru diikuti Ketua Ranting C, Ana Bodan, serta Pengurus Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar.

Pada kesempatan tersebut, Neneng Indarto secara simbolis memberikan bantuan paket sembako kepada warga Pulau Tegal dan selanjutnya diikuti dengan membagikan paket sembako door to door ke beberapa rumah warga.

Pulau Tegal merupakan masyarakat binaan Brigif 4 Marinir/BS Batalyon Infanteri 9 Marinir, dan untuk Sahabat Marinir baru pertama kali ke Pulau Tegal.

Sumber: https://netizenku.com/ketua-cabang-7-jalasenastri-apresiasi-pengabdian-anggota-di-pulau-tegal/