May 17, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Kapolda Metro Tinjau Vaksinasi Massal di Hotel Borobudur

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memberikan penjelasan saat rilis hasil pengungkapan preman yang berkedok jasa pengamanan di Tanjung Priok, Kamis (17/6/2021). Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengungkap 4 kelompok preman dan mengamankan tersangka 24 orang. Mereka melakukan pungli kepada ratusan sopir truk kontainer dengan total keuntungan hingga Rp 177 juta. Tribunnews/Herudin

Rabu, 30 Juni 2021 14:37 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengunjungi Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Adapun kunjungan tersebut dalam rangka meninjau proses vaksinasi Covid-19 secara massal yang digelar di sana sejak Sabtu (26/6/2021) lalu.

“Ini merupakan salah satu Gerai Vaksin Presisi, jadi dalam rangka memperkuat mengoptimalisasi program vaksinasi nasional Polri membuat gerai vaksin presisi di samping dikerjasamakan dengan swasta seperti Hotel Borobudur ini pihak ketiga,” kata Fadil kepada wartawan di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (30/6/2021)

Adapun Gerai Vaksin Presisi, Fadil menyebut, didirikan di wilayah Hukum Polda Metro Jaya.

“Polres dan seluruh Polsek di setiap Polda termasuk di Polda Metro Jaya didirikan Gerai Vaksin Presisi jadi tujuannya seluruh warga masyarakat untuk mencapai target agar kekebalan komunal kita bisa tercapai,” tambahnya.

Tak lupa, mantan Kapolda Jawa Timur itu juga mengajak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin bisa segera mendaftar.

“Terima kasih kepada Yayasan Artha Graha Peduli karena berpartisipasi dalam banyak hal untuk menyukseskan program vaksinasi nasional selain di SCBD juga di hotel Borobudur ini semua warga Jakarta datang datang ini akan selesai sampai hari Sabtu itu dari jam 7 pagi sampai jam 1 siang, jadi saya mengajak kepada warga untuk Nyok Kite Vaksin,” pungkasnya.

Sumber :https://www.tribunnews.com/corona/2021/06/30/kapolda-metro-tinjau-vaksinasi-massal-di-hotel-borobudur