May 23, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Electronic City Hadirkan Teknologi Layar OLED Transparan dari Panasonic

Ilustrasi Elektronik City. (Foto: Dok )

Sabtu, 19 Juni 2021 | 12:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com– PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII), perusahaan yang bergerak dalam perdagangan ritel produk elektronik menghadirkan inovasi terkini dari Panasonic yaitu teknologi panel layar OLED transparan 55 inch serbaguna yang tersedia dalam dua tipe yaitu TP-55ZT110 (with dimming unit) dan TP-55ZT100 (without dimming unit). Fitur unik layar OLED transparan merupakan tampilan visual generasi mendatang, yang sekaligus bisa menjadi penambah keindahan dalam ruangan.

Untuk memberikan real experience dalam merasakan tampilan visual yang impressive dari teknologi canggih kedua tipe panel layar OLED transparan tersebut kepada publik, Panasonic menghadirkan demo produk sebagai showcase di Electronic City SCBD sejak 14 Juni – 14 Juli 2021 mendatang.

Showcase ini akan memberikan pelanggan gambaran serta pengalaman unik dan berbeda saat menonton TV. Demo produk ini hanya akan ada hingga tanggal 14 Juli 2021 mendatang, maka saya mengajak kepada masyarakat yang ingin meng-upgrade TV untuk berkunjung dan melihat secara langsung OLED Transparan Panel dari Panasonic di Electronic City SCBD,” ujar Marketing and Business Development Director Electronic City Josephine Karjadi dalam keterangan tertulis, Sabtu (19/6/2021)

Produk baru ini menggunakan panel layar OLED transparan yang menyala sendiri dan tidak memerlukan lampu latar. Dengan ketebalan kurang dari 1 cm di bagian tampilan, panel layar ultra-tipis menawarkan transparansi tinggi dan menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan warna-warna cerah.

Selain itu, dimming unit pada tipe TP-55ZT110 dapat memberikan gambar lebih tajam walaupun dipasang di tempat dengan cahaya terang. Pasalnya, teknologi ini telah menyesuaikan jumlah cahaya yang melewati panel untuk mempertahankan kontras tinggi dan menampilkan gambar dengan jelas.

Sumber :https://www.beritasatu.com/ekonomi/789209/electronic-city-hadirkan-teknologi-layar-oled-transparan-dari-panasonic