December 2, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Electronic City dan AGP Bagikan 50.000 Paket Sembako

Aksi sosial yang dilakukan Electronic City bersama Artha Graha Peduli. (Foto: Handout)

Senin, 12 September 2022 | 15:28 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com – Electronic City bersama Artha Graha Peduli (AGP) dan juga unit kerja lainnya yang tergabung dalam Artha Graha Group (AGG) dan Artha Graha Network (AGN) kembali melakukan kegiatan pembagian sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu dan sekitarnya. Kegiatan ini merupaka upaya mengatasi kenaikan BBM yang berdampak pada kegiatan ekonomi dan juga sebagai bentuk kepedulian dalam membangun solidaritas kepada sesama.

Sebanyak 50.000 paket sembako dibagikan kepada kaum duafa, yatim piatu dan penyandang disabilitas yang tinggal di dalam radius 5 km dari cabang dan unit usaha AGG dan AGN. Kegiatan sosial membantu sesama ini telah aktif dijalankan oleh Artha Graha Peduli sejak tahun 1990 hingga saat ini.

Selain pembagian sembako gratis ini, AGG termasuk Eletronic City Indonesia (ECI) juga memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada sekitar 30.000 karyawan/ti yang memiliki gaji setingkat UMR. BLT ini akan disalurkan melalui 2 cara yaitu melalui “agicash” yang merupakan salah satu produk uang elektronik pada digital apps milik Bank Artha Graha Internasional (BAGI) atau melalui rekening tabungan BAGI.

“Para founder AGP dan manajemen AG Group memahami kondisi perekonomian saat ini sebagai dampak kenaikan harga BBM, kami ingin berkontribusi langsung dan nyata dalam membantu karyawan dan masyarakat luas. Semoga atensi yang baik ini bisa bermanfaat bagi semua,” ungkap Ketua Umum Yayasan AGP Heka Hartanto melalui keterangan pers, Senin (12/9/2022).

Hingga hari ini, Senin (12/9/2022), pembagian sembako gratis ini telah dilakukan di sejumlah kota pada berbagai provinsi di Indonesia. Kegiatan ini akan dilakukan selama 10 hari ke depan, sejak 10 September hingga 20 September 2022. Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat menjadi panggilan bagi kita semua dan para pelaku usaha lainnya untuk terus memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat sekitar yang memerlukan bantuan.

 

Sumber: Beritasatu.com