May 17, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Electronic City Buka Gerai dengan Konsep Unik di Bogor

Berlokasi di Jalan Siliwangi No. 4, Suryakencana, Kota Bogor, hari ini Electronic City meresmikan pembukaan H.O.M.E by Electronic City.

Kamis, 31 Desember 2020 14:48 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Electronic City Indonesia Tbk membuka toko elektronik dengan konsep unik yaitu Home by Electronic City di Jalan Siliwangi nomor 4, Suryakencana, Bogor

“Toko tersebut kolaborasi antara Electronic City dengan Idemu by Vivere,” ujar Marketing and Business Development Director Electronic City Indonesia Josephine Karjadi, Kamis (31/12/2020).

Diadaptasi dari konsep sebuah rumah, toko ini terbagi menjadi beberapa bagian seperti living room, kitchen dan dining room serta menjadi toko Electronic City pertama yang hadir dengan konsep yang menawarkan para pengunjung bahwa ketika berjalan ke dalam toko House of Meaningful Experience (Home).

Para pembeli akan mendapatkan pengalaman yang berbeda yaitu seperti sedang berada di dalam rumah seseorang dengan kepribadian yang khas. Menempati ruangan seluas 130 meter persegi dan berada satu area dengan Bank Artha Graha Internasional Cabang Bogor.

Josephine mengatakan, dii usia yang ke-19 tahun ini, Electronic City berupaya untuk selalu dapat berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan setia Electronic City. Salah satunya yaitu dengan meluncurkan konsep toko terbaru ini.

“Pelanggan dapat berbelanja produk elektronik dari Electronic City, serta custom furniture berteknologi 4.0 dari Idemu by Vivere dalam satu area. Melalui kolaborasi ini, Electronic City diharapkan agar dapat menjadi referensi utama untuk kebutuhan terhadap produk elektronik,” katanya Josephine.

Managing Director Idemu by Vivere William Simiadi, menyampaikan didukung dengan teknologi 4.0, Idemu by Vivere mampu mengikuti dan menjawab kebutuhan pelanggan secara cepat dari proses desain hingga produksi sampai instalasinya melalui produk unggulan custom furniture seperti tatami, kitchen set, bunk bed dan lainnya.

“Pabrik kami difasilitasi mesin berstandar Eropa dengan sistem digital terkini dan material ramah lingkungan E0 (E-zero),” ujar katanya.

Sumber : https://www.tribunnews.com/regional/2020/12/31/electronic-city-buka-gerai-dengan-konsep-unik-di-bogor