May 17, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Dukung Program Vaksinasi, J&T Express Segerakan Vaksinasi Karyawan

Program vaksinasi karyawan J&T Express

Kamis, 8 Juli 2021 | 10:38 WIB

VIVA – J&T Express sebagai perusahaan jasa pengiriman yang terus beroperasi memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pengiriman barang di masa pandemi ini, melakukan program vaksinasi bagi lebih dari 1.400 karyawan di area Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Vaksinasi yang dilakukan selama 2 hari di Rumah Sakit Lapangan Artha Graha Peduli Rumkitlap AGP, Ancol – Jakarta Utara ini mendukung percepatan program pemerintah dalam mencapai herd immunity. Difasilitasi oleh Yayasan Artha Graha Peduli dalam proses vaksinasi ini, J&T Express memberikan apresiasi atas kontribusi tenaga medis dari Artha Graha Peduli dalam memberikan vaksinasi baik kepada warga umum dan karyawan dalam naungan J&T Express Jabotabek.

Plakat apresiasi diserahkan secara simbolis oleh Bapak Adriansyah Halim selaku Assistant CEO J&T Express kepada Drg Ridwan Purwanto – Koordinator Medis di Rumkitlap AGP didampingi oleh Ibu Vivi Henny mewakili Artha Graha Peduli (AGP) dan koordinator Rumah Sakit Lapangan AGP, Ibu Veni Vanesa Halim – Sekretariat AGP, dan Dr Aulia Wijaya Selaku Koordinator Medis di Rumkitlap AGP Ancol. Tak hanya itu, J&T Express juga memberikan dukungan pelayanan deteksi, APD, dan kebutuhan pendukung lainnya bagi tenaga kesehatan dari Artha Graha Peduli yang bertugas.

Sumber :https://www.viva.co.id/siaran-pers/1385808-dukung-program-vaksinasi-j-amp-t-express-segerakan-vaksinasi-karyawan