May 17, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Artha Graha Peduli Salurkan Sembako Gratis

Pelaksanaan kick off Sembako Gratis AGP untuk masyarakat terdampak pandemi virus corona (Covid-19) dilaksanakan di Lot 7 SCBD Sudirman, Jakarta, Selasa (12/5/2020). ( Foto: Suara Pembaruan / Carlos Roy Barus )

Selasa, 12 Mei 2020 | 12:54 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Artha Graha Peduli (AGP) melaksanakan kick off penyaluran sembako gratis untuk meringankan beban masyarakat tidak mampu yang terdampak pandemi Covid-19, Selasa (12/5/2020).

Senior Artha Graha Peduli (AGP), Kiki Syahnarki mengatakan, meski masyarakat tengah menghadapi pandemic, hal itu mengendurkan solidaritas sosial, yakni membagikan sembako dengan tetap mengikuti protokol Covid-19.

ÔÇťApabila sebelumnya kami melaksanakan kegiatan AGP dengan sembako murah, tetapi tahun ini di tengah masa pandemi Covid-19 kita merubahnya menjadi pembagian sembako gratis secara door to door sesuai protokol medis Covid-19,” ujar Kiki, di Jakarta.

Ia menyebutkan, pembagian sembako tersebut merupakan tanggung jawab sosial yang dilaksanakan tiap Ramadan dengan semangat berbagi.

“Kita juga memberikan bantuan kepada keluarga TNI dan Polri yang gugur saat membela negara, mengadakan dapur umum di Pademangan dan Tanah Abang untuk membantu percepatan penanganan Covid-19,” kata Kiki.

Ketua Panitia Sembako Gratis AGP 2020, Lia Rifiyanti menyebutkan, pihaknya akan membagikan ratusan ribu sembako ke sejumlah provinsi di Indonesia, khususnya yang berada di area usaha AGP Grup dan Network.

“Tahap pertama 12-22 Mei dan tahap kedua 3-10 Juni. Kita laksanakan pembagian sembako gratis ini untuk warga binaan kita maupun masyarakat yang sudah kita verifikasi agar tepat sasaran,” kata Lia.

Sumber : https://www.beritasatu.com/aktualitas/631997/artha-graha-peduli-salurkan-sembako-gratis