August 10, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Artha Graha Peduli Salurkan Donasi Oxygen Concentrator ke Kabupaten Bogor

Bupati Bogor Ade Yasin menerima oxigen concentrator dari Artha Graha Peduli di lobby Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Kamis (2/9/2021)

Kamis, 2 September 2021 13:07 WIB

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIBINONG – Artha Graha Peduli menyalurkan bantuan oxygen concentrator kepada Pemerintah Kabupaten Bogor.

Donasi ini diterima oleh Bupati Bogor Ade Yasin di lobby Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Kamis (2/9/2021).

Perwakilan Artha Graha Peduli, Arviano Sahar mengatakan Pemerintah Kabupaten Bogor telah menjalin kerja sama dengan Artha Graha Peduli.

Salah satunya adalah penggunaan pusat isolasi mandiri di Cibogo yang terus perpanjang penggunaannya.

“Tentunya kita berharap kasus Covid-19 di Kabupaten Bogor terus menurun sehinga pusat isolasi Cibogo tidak dipakai kembali,” kata Arviano, Kamis (2/9/2021).

Pada kesempatan kali ini, lanjut dia,  Artha Graha Peduli memberikan bantuan kepada unit-unit pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Bogor berupa oxygen concentrator.

“Ada delapan unit oxygen concentrator yang kami serahkan kepada unit-unit yang membutuhkan. Semoga ini bisa membantu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tentunya dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Rencananya Artha Graha Peduli akan membantu meningkatkan target pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi, dengan membuat sentra vaksinasi di Kabupaten Bogor.

“Kami mohon arahan Bupati Bogor untuk dapat bersinergi dengan jajaran Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor,” papar Arviano.

Dia berharap kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus bergulir.

“Bantuan yang hari ini kami serahkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, karena kita sadari bahwa penanganan Covid ini harus ditangani bersama. Unsur masyarakat dan swasta juga harus terlibat bahu-membahu memutus rantai penularan Covid-19, khususnya di Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Bupati Ade Yasin mengatakan bantuan oxygen concentrator ini tentunya sangat diperlukan oleh Kabupaten Bogor.

Sumber : https://depok.tribunnews.com/2021/09/02/artha-graha-peduli-salurkan-donasi-oxygen-concentrator-ke-kabupaten-bogor?page=2