May 17, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Artha Graha Peduli (AGP) Bagi Paket Sembako Peduli Covid19 di Distrik Naikere – Wondama

Garda Papua

 

WASIOR, gardapapua.com — Berbeda dengan momen di setiap bulan Ramadan, pada tahun – tahun sebelumnya, Artha Graha Peduli (AGP) perwakilan Papua Barat yang kerap melaksanakan aksi kegiatan Pasar Murah Sembako dan didukung oleh para pengusaha nasional, pada bulan ramadan 1441 hijriah/2020 M kali ini justru membagikan sembako secara gratis.

Riyanto salah satu perwakilan PT. Kurniatama Sejahtera Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, (15/5/2020) mengatakan, bahwa bentuk bantuan Artha Graha Peduli (AGP) di Kabupaten Teluk Wondama, Distrik Naikere langsung diberikan kepada warga kurang mampu secara gratis dengan tetap mengikuti protokol medis seperti menjaga jarak, memakai masker, dan lain-lain.

Dimana sasaran pembagian paket sembako itu diberikan kepada masyarakat yang tinggal disekitar daerah HPH, bertempat di Distrik nekere, kabupaten teluk wondama.

” Jadi kepada masyarakat kampung sararti & nekere. Sembakonya berupa beras, minyak goreng, indomie yang intinya kami bisa membantu masyarakat dan turut meringankan beban masyarakat yang terdampak covid19 ini,”Ujarnya

Diharapkan, melalui bantuan sentuhan sembako tersebut, dapat merangsang perhatian semua pihak terkait untuk bahu – membahu mendukung pemerintah untuk melawan covid19, secara khusus di kabupaten teluk wondama. [TIM/RED]

sumber: https://gardapapua.com/2020/05/16/artha-graha-peduli-agp-bagi-paket-peduli-covid19-di-distrik-naikere-wondama/