April 29, 2024

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Danramil 03 Kaway XVI Menyalurkan Bantuan Kodam IM Dan Artha Graha Peduli Aceh Di Makoramil

02/03/2021

Mata lensa || Aceh Barat, Danramil 03 Kaway XVI Kodim 0105 Abar Lettu Inf. Suna’im memimpin langsung penyaluran pembagian paket sembako dari Kodam IM dan Artha Graha kepada warga miskin di Kecamatan Kaway XVI yang dilaksanakan di Makoramil 03 Kaway XVI, Selasa (02/03/21).

Dalam melaksanakan pembagian sembako tersebut Danramil Lettu Inf Suna’im didampingi Babinsa serta penerima dari masyarakat tidak mampu sebanyak 16 Paket sembako.

Komandan Koramil 03 Kaway XVI Lettu Inf Suna’im, menyampaikan “ pihaknya telah menyalurkan Bantuan Kodam IM dan Artha Graha sebanyak 16 Paket Sembako kepada keluarga miskin di daerah binaan Koramil 03 Kaway”, ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Kodam IM dan Artha graha dalam membantu meringankan beban warga masyarakat kurang mampu, karena dampak Pandemi Covid-19”. kata Lettu Inf Suna’im.

Sementara itu salah satu warga yang mendapat bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodam IM dan Artha Graha peduli Aceh dengan membagikan paket sembako, semoga silaturrahmi dan hubungan baik ini akan selalu terjalin, serta mendapat balasan kebaikan dari Allah”, imbuhnya.(Red)

Sumber :http://matalensanusantara.com/2021/03/02/danramil-03-kaway-xvi-menyalurkan-bantuan-kodam-im-dan-artha-graha-peduli-aceh-di-makoramil/