April 29, 2024

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Rayakan Tahun Kerbau bersama Hotel Borobudur Jakarta

Saat Perayaan Imlek di Hotel Borobudur 2018

5 Februari 2021

WartaBHINEKA – Jakarta – Menginjak bulan kedua di tahun 2021 ini, berarti kita akan segera merayakan pergantian tahun kedua – Tahun Baru Imlek yang kali ini mewakilkan shio Kerbau. Tahun ini sendiri memiliki arti semangat kerja dan kedisiplinan yang memang telah kita lalui semenjak 2020 lalu. Tetapi untuk berhenti sejenak dari semua kerja keras yang kita lakukan, Hotel Borobudur Jakarta telah menyiapkan berbagai promo spesial untuk Anda.

Mulai dari empat pilihan Chinese Lunar new Year Set Menu yang bisa anda nikmati bersama keluarga dan rekan anda di Teratai Chinese Restaurant, mulai dari IDR 988,000 net/orang. Set menu ini tersedia untuk makan di tempat dan dibawa pulang. Selain itu, Teratai Chinese Restaurant juga turut menghadirkan Prosperity Yi Shang mulai dari IDR 428,000 net/porsi.

Borobudur Gourmet juga turut menghadirkan Exclusive Chinese New Year Hampers yang bisa Anda bawa pulang mulai dari IDR 398,000 net/box. Anda juga bisa membawa pulang Teratai Chinese’s Restaurant’s Chinese New Year Hampers mulai dari IDR 1,418,000 net/box. Hampers dan Chinese Lunar New Year’s Set Menu ini berlaku sepanjang Februari 2021.

Selain itu, Tahun Baru Imlek kali ini sangat berdekatan dengan Hari Valentine, karena itu Hotel Borobudur Jakarta juga mengajak anda menghabiskan waktu bersama kami dengan Lunar Romantic Getaway. Mulai dari IDR 1,888,000 net/kamar/malam, Anda bisa menikmati pengalaman menginap di Apartment-type Garden Wing Accommodation termasuk makan pagi untuk 2 (dua) orang dewasa per kamar/unit dan 2 (dua) orang anak usia 12 tahun kebawah per unit di Bogor Cafe. Tidak hanya itu, Anda juga mendapatkan diskon 20% untuk makanan di Hotel Borobudur Jakarta! Penawaran ini berlaku 12 – 14 Februari 2021.

Selain penawaran khusus Tahun Baru Imlek diatas, kami juga memiliki beragam promo bulanan yang pastinya wajib Anda coba! Di bulan ini, Anda bisa menyantap berbagai makanan Bali di All You Can Eat – Plated Service kami di Bogor Cafe. Berbagai sajian seperti Ayam Betutu, Sate Lilit, Lawar Bali, Telur Bali dan Sambal Matah bisa anda nikmati dengan IDR 358,000++/orang untuk dewasa, IDR 179,000++/anak usia 5-12 tahun dan lansia usia 61 tahun keatas. Tersedia Senin sampai Jumat untuk makan siang pukul 11.30 – 14.30, Sabtu untuk makan malam pukul 18.30 – 22.30, dan Minggu untuk makan siang pukul 11.30 – 15.00.

Atau anda lebih memilih seafood? Miyama Japanese Restaurant menyajikan Soft-Shell Crab Promotion. Anda bisa menikmati berbagai olahan Kepiting Soka yang belum pernah anda coba sebelumnya. Mulai dari Curry Tamago Toji dengan harga IDR 148,000++/porsi, Agedashi Yuzugoshou Fumi dengan harga IDR 118,000++/porsi, hingga Soft Crab no Ankake dan Soft Crab no Furitta dengan harga IDR 128,000++/porsi.

Bruschetta Italian Restaurant juga menghadirkan seafood ringan Fritto Misto alla Veneziana, yaitu berbagai seafood ringan dengan Saus Lime Tartar yang segar. Kami yakin sajian ini bisa menyegarkan anda! Tersedia dengan harga IDR 108,000++/porsi.

Kemudian dengan Braised Bird’s Nest with Crab Meat and Crab Roe, Teratai Chinese Restaurant siap menemani Anda untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Tersedia dengan harga IDR 498,000++/porsi.

Ingin makanan manis? Pendopo Lounge menghadirkan jajanan tradisional Indonesia, Pisang Bakar Markisa. Hanya dengan IDR 68,000++/porsi, Anda bisa menikmati Pisang Bakar legit dengan selai Markisa dan buah Stroberi segar.

Apabila Pisang Bakar masih belum cukup, Borobudur Gourmet menyiapkan Raspberry Brioche untuk bulan ini. Pastry ringan dengan isian Krim Raspberry dengan taburan Kacang Almond ini bisa Anda nikmati dengan IDR 58,000 net/porsi. Atau kalau Anda lebih suka makanan yang cocok untuk membangun tenaga, hanya dengan IDR 78,000 net/porsi Traditional Peking Duck Sandwich yang terdiri dari Bebek Peking Panggang dengan Saus Plum, Bawang Bombay, dan Kyuri dibalut dengan Roti Panggang bisa Anda nikmati!

Di bagian minuman, kami menyiapkan Refreshing Mocktail Selections yang terdiri dari Eternal Bliss dan Sweetheart. Keduanya kami jamin akan menyegarkan hari-hari Anda! Dapatkan hanya dengan IDR 78,000++/gelas.

Semua penawaran diatas berlaku hingga 28 Februari 2021. Ajak keluarga dan kerabat anda untuk merayakan Tahun Kerbau dengan Hotel Borobudur Jakarta, baik untuk makan ditempat ataupun dibawa pulang, kami jamin berbagai pilihan Hotel Borobudur Jakarta pasti akan cocok menemani Anda. Untuk informasi dan pemesanan, silakan hubungi (+62-21) 380 5555, 383 5000 atau kunjungi http://www.hotelborobudur.com

Sumber : https://www.wartabhineka.com/rayakan-tahun-kerbau-bersama-hotel-borobudur-jakarta/