May 17, 2022

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

5 Hits Bola: Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha Jadi Komisaris Perusahaan

Ratu Tisha, ketika masih menjabat sebagai Sekjen PSSI, menggelar jumpa pers terkait pencalonan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 di Garuda Store, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/9). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Selasa, 11 Agustus 2020 | 07:39 WIB

Suara.com – Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha setelah resmi mengundurkan diri sebagai Komite Kompetisi AFC ternyata langsung menjalani kegiatan baru dengan putar haluan menjadi komisaris independen PT Electronic City Indonesia.

Sementara dari sepak bola luar negeri, Dejan Lovren bisa dibilang jadi pemain yang paling beruntung sejagat. Baru sebulan lalu juara Liga Inggris bersama Liverpool, kini ia sudah angkat trofi lagi bersama klub barunya, Zenit Saint Petersburg.

Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara.com, sepanjang Senin (10/8/2020) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Banting Setir, Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha Jadi Komisaris Perusahaan

Ratu Tisha, ketika masih menjabat sebagai Sekjen PSSI, menggelar jumpa pers terkait pencalonan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 di Garuda Store, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/9). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha setelah resmi mengundurkan diri sebagai Komite Kompetisi AFC ternyata langsung menjalani kegiatan baru dengan putar haluan menjadi komisaris independen PT Electronic City Indonesia.

Wanita pertama yang menjadi Sekjen PSSI itu dikenalkan menjadi komisaris independen pada rapat umum pemegang saham atau RUPS PT Electronic City Indonesia Tbk di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (10/8/2020).

2. Baru Sebulan Juara Liga Inggris, Dejan Lovren Kini Sudah Angkat Trofi Lagi

Dejan Lovren resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Zenit Saint Petersburg. (Instagram/zenit_spb)

Dejan Lovren bisa dibilang jadi pemain yang paling beruntung sejagat. Baru sebulan lalu juara Liga Inggris bersama Liverpool, kini ia sudah angkat trofi lagi bersama klub barunya, Zenit Saint Petersburg.

Sebelumnya Dejan Lovren mengangkat trofi juara Liga Inggris bersama Liverpool pada 22 Juli. Prestasi ini sangat membanggakan karena The Reds mengakhiri puasa gelar selama 30 tahun.

3. Dejan Lovren Juara Lagi, Kapten Liverpool Senang dan Beri Tepuk Tangan

Dejan Lovren mengangkat trofi pertamanya bersama Zenit Saint Petersburg. (Instagram/dejanlovren06).

Dejan Lovren sedang bahagia banget. Bagaimana tidak, setelah mengkat trofi juara Liga Inggris 2019/2020 bersama Liverpool, ia kini berhasil memenangi Piala Russian Super Cup dengan Zenit St Petersburg.

Lovren resmi meninggalkan Liverpool usai menjuarai Liga Inggris 2019/2020. Setelah meninggalkan klub yang telah dibelanya selama 3,5 tahun itu, ia bergabung Zenit pada 1 Agustus 2020.

4. Baru Jadi Pelatih Juventus, Andrea Pirlo Langsung Buat Kesalahan

Andrea Pirlo resmi jadi pelatih Juventus. (instagram @parcharfut & @futbolculturefc)

Adrea Pirlo resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Juventus. Mantan gelandang Timnas Italia ini menggantikan posisi Maurizio Sarri yang didepak setelah Juventus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020.

Pirlo sangat senang dengan jabatan barunya di Juventus. Ia pun menyampaikan rasa bahagianya di Twitter, yang mana dirinya berjanji akan membawa Juventus meraih prestasi terbaik.

5. Seksinya Emma Heesters, WAGs Liga Inggris yang Kerap Cover Lagu Indonesia

Kekasih pemain Southampton, Wesley Hoedt, yakni Emma Heesters. (Instagram/@emmaheesters)

Nama Emma Heesters yang merupakan kekasih pemain Southampton, Wesley Hoedt, mendadak jadi buah bibir di Indonesia. Bukan karena memiliki hubungan darah, melainkan hal lainnya.

Emma Heesters merupakan seorang YouTuber yang kerap meng-cover lagu. Menariknya, lagu yang kerap dirinya cover adalah lagu Indonesia yang dialihbahasakan ke bahasa Inggris, salah satunya adalah lagu karya Andmesh Kamaleng berjudul Cinta Luar Biasa.

Sumber : https://www.suara.com/bola/2020/08/11/073917/5-hits-bola-mantan-sekjen-pssi-ratu-tisha-jadi-komisaris-perusahaan?page=all