May 7, 2024

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

1000 Paket Sembako Murah Dibagikan Lurah Gandaria Selatan

indopos.co.id

Senin, 13 Juli 2015

Indopos.co.id – Jelang hari Raya Idul Fitri, Kelurahan Gandaria Selatan bekerja sama dengan CSR Arta Graha Peduli kembali membagikan sekitar 1000 paket sembako kepada warga Kelurahan Gandaria Selatan dan sekitarnya pada 11 Juli lalu.

Berlokasi di ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA), sekitar 3 Rw yakni RW 05, 06, 07 mendapatkan paket yang berisi kebutuhan bahan pokok jelang lebaran seperti Beras, Gula dan lain-lain.

“Hampir Seluruh warga Gandaria selatan yang kurang mampu menikmati paket sembako ini,” ujar Lurah Gandaria Selatan, Muhammad Zen saat berbincang Senin (13/7).

Dia menjelaskan, dengan adanya paket sembako ini, semakin membantu warga yang akan menjalani hari raya, sebab jelang hari raya, harga sembako di pasaran semakin meningkat.

“Yang jelas kami kelurahan Gandaria Selatan bersama CSR Artha Graha Peduli memperhatikan warga kami untuk meringankan beban masyarakat,” jelasnya.

Sebelumnya dikatakan M Zen, pembagian paket sudah dilakukan sebelumnya pada tanggal 1 Juli lalu. Bertempat di Paud melati RW 02 empat RW menikmati paket ini, yakni Rw 01,02,03 dan 04. (ipol)

sumber: http://www.indopos.co.id/2015/07/1000-paket-sembako-murah-dibagikan-lurah-gandaria-selatan.html