April 30, 2024

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Warga Pawanda Geger, Ada Mayat Terapung Di Sungai Citarum

Petugas Mengevakuasi Jenazah Dari Sungai Citarum Di Dusun Pawanda Desa Medangasem Jayakerta Karawang

Jan 25 2020 13:28:27

KARAWANG,- Warga Dusun Pawanda Desa Medangasem Kecamatan Jayakerta digegerkan dengan penemuan jenazah yang terapung di Sungai Citarum, Sabtu (25/1). Diduga, jenazah berjenis kelamin laki-laki ini terbawa arus sungai.

Informasi yang dihimpun, jenazah menggunakan kaos berwarna kuning lengan hitam, menggunakan celana jeans dan diperkirakan usianya kurang lebih 40 tahun.

Jenazah pertama kali ditemukan warga yang sedang menumpang perahu eretan, dan tersangkut diantara pepohonan yang berduri. Karena takut, warga langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke kepala Dusun Pawanda, Taupik.

“Saya, mengetahui adanya mayat di aliran sungai citarum dari warga, dan saya langsung melaporkan penemuan mayat ini kepihak kepolisian Polsek Rengasdengklok,” ujar Kadus Dusun Pawanda, Taupik.

Menurutnya, kondisi sungai citarum saat ini sedang dalam kondisi surut, walaupun malam hingga siang hari di guyur hujan. Kini kasus penemuan mayat tersebut sudah ditangani pihak kepolisian polsek Rengasdengklok, yang dibantu BPBD, Babinsa dan pemdes.

“Walaupun saat evakuasi ada sedikit kendala karena lokasi berlumpur dan sangat licin. Saat ini mayat sudah dievakuasi menggunakan mobil ambulans untuk dibawa ke RSUD Karawang dan akan dilakukan otopsi,” pungakasnya. (wins)

Sumber : https://www.portaljabar.net/web/25119/warga-pawanda-geger-ada-mayat-terapung-di-sungai-citarum.html