April 29, 2024

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

100 Pengendara Mobil Avanza dan Veloz Antusias Ikuti Fun Trip Kelilingi 2 Landmark di Kota Bandung

Rangkain acara fun trip Avanza-Veloz Sebangsa di Bandung yang diikuti 100 pengendara mobil Avanza dan Veloz.

Senin, 18 November 2019       11:31

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memulai Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa di area Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu (17/11/2019).

Bandung menjadi kota ke-10 penyelenggaraan rangkaian acara yang akan berlangsung hingga akhir November 2019.

Pada Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa yang digelar di Bandung kali ini, terdapat rangkaian acara fun trip.

Total 100 pengendara mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Bandung dan mengunjungi dua landmark, yakni Kiara Artha Park dan Monumen Bandung Lautan Api.

Masing-masing pengendara, terbagi dalam empat grup.

Garis start fun trip itu dimulai di Veneu Festival Trans Studio Mall yang kemudian menuju kawasan wisata Kiara Arta Park.

 

Setelah dari Kiara Arta Park, rombongan melanjutkan perjalanan ke Monumen Bandung Lautan Api hingga kembali lagi ke Veneu Festival Trans Studio Mall.

Selain melakukan perjalanan bersama, para pengendara mobil Avanza dan Veloz juga berkesempatan melakukan sesi foto bersama.

Bahkan keceriaan para pengendara memuncak ketika mereka berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat berada di kedua landmark tersebut.

 

Bagi pengunjung yang tidak mengikuti kegiatan acara fun trip ini, juga terlihat menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival Trans Studio Mall.

Toyota Astra Motor area Head Jawa Barat, Firmansyah Tuahunse, mengatakan, pihaknya bersyukur acara Avanza-Veloz Sebangsa ini dapat menghadirkan kegembiraan bagi seluruh pelanggan Toyota dan masyarakat Indonesia di kota Bandung.

“Senang sekali rasanya dapat merasakan secara langsung tingginya antusiasme pengguna Avanza-Veloz dan masyarakat kota Bandung dalam mengikuti acara Avanza-Veloz Sebangsa ini,” kata Firmansyah kepada Tribun Jabar, ditemui di sela-sela acara Avanza-Veloz Sebangsa Bandung, Sabtu (16/11/2019) sore.

 

Firmansyah, menambahkan, melalui gelaran Avanza-Veloz Sebangsa ini, Toyota ingin menegaskan komitmen dan konsistensi untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun.

“Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh pelanggan dan masyarakat. Sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan kemajuan Indonesia bersama,” ujar Firmansyah.

Khusus bagi pelanggan yang mengikuti aktifitas Sebangsa Seru, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize satu unit Toyota Veloz yang akan diundi pada akhir periode, yakni November 2019.

Sumber :  https://jabar.tribunnews.com/2019/11/18/100-pengendara-mobil-avanza-dan-veloz-antusias-ikuti-fun-trip-kelilingi-2-landmark-di-kota-bandung?page=2