April 28, 2024

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Hadiri HUT ADPI ke-34, MNC Asset Management Incar 50 Persen Anggota Jadi Nasabah

General Manager MNC Asset Management Dimas Aditia Ariadi. (Foto: iNews.id/Rully Ramli)

Rully Ramli · Selasa, 15 Oktober 2019 – 22:30 WIB

JAKARTA, iNews.id – MNC Asset Management ikut memeriahkan hari jadi Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) ke-34. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk nyata kehadiran satu mitra investasi Dana Pensiun.

General Manager MNC Asset Management Dimas Aditia Ariadi mengatakan, pihaknya telah mengelola uang dari berbagai Dana Pensiun yang tergabung dalam ADPI Komda I hingga Komda VIII. Bahkan, dari jumlah anggota ADPI yang mencapai 210 institusi, 69 di antaranya adalah nasabah dari MNC Asset Management.

 

Selain menjadi ajang meningkatkan Customer Relationship Management dari nasabah yang sudah ada, event ini juga sebagai ajang membuka kans untuk memperluas jaringan nasabah dari beberapa Dana Pensiun yang belum menjadi nasabah MNC Asset.

“Saat ini dari seluruh anggota ADPI kurang lebih sudah ada 30 persen jadi nasabah MNC Asset Management. Target kami, 2020 kita growth 20 persen jadi ada 50 persen anggota aktif ADPI akan menjadi nasabah di MNC Asset Management,” katanya.

Pada kesempatan ini juga, Dimas menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan yang diberikan oleh nasabah. MNC Asset Management berkomitmen akan terus meningkatkan kualitasnya ke depan.

“Kami haturkan juga ucapan terima kasih kepada beberapa Dana Pensiun yang telah memercayakan kami sebagai mitra investasi, semoga kemitraan ini dapat terus berjalan dengan baik” tuturnya.

 

Ditemui di tempat yang sama, salah satu nasabah MNC Asset Management, Haris Setijo Sasono dari Dana Pensiun Krakatau Steel menilai, saat ini MNC Asset Management sudah dikelola secara baik. Oleh karenanya, ia mengaku puas dengan kinerja dari MNC Asset Management.

“Dari sisi pengelolaan bagus, karena kita tahu MNC merupakan perusahaan yang baik. Dikelola secara profesional sehingga kami selaku mitra mempunyai rasa puas,” katanya.

Senada dengan Haris, Teguh Joko Susilo dari Dana Pensiun Bank Jateng juga mengaku senang dengan kinerja MNC Asset Management. Ia berharap kinerja perusahaan dapat terus ditingkatkan ke depannya.

“Sama dengan Manajemen Investasi lain, kami sangat berharap analis lebih aktif. Kami puas dengan pelayanan MNC Asset Management,” ucapnya.

Editor : Ranto Rajagukguk

 

Sumber :   https://www.inews.id/finance/bisnis/hadiri-hut-adpi-ke-34-mnc-asset-management-incar-50-persen-anggota-jadi-nasabah