October 16, 2024

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Electronic City Menyapa dan Memeriahkan Kegiatan People Fest 2024

ArthaZone, Jakarta(4/10/2024) – PT. Electronic City Indonesia, Tbk adalah perusahaan ritel modern elektronik terkemuka buatan anak bangsa yang sudah berdiri sejak tahun 2001 di Indonesia. Yang pada kali ini dengan bangga berpartisipasi dalam memeriahkan acara People Fest yang akan diselenggarakan pada 4 Oktober 2024 di Lapangan DPR RI. Sesuai dengan tagline “DPR Baru, Harapan Baru”. Sebagai perusahaan ritel elektronik Indonesia, kali ini Electronic City hadir untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan pelanggan dengan menawarkan berbagai kegiatan menarik serta promo untuk produk-produk elektronik yang inovatif, yang siap untuk menemani moment berharga Anda dan keluarga di area booth Electronic City. Dalam kesempatan ini, Electronic City juga memberikan voucher belanja hanya dengan melakukan pemindaian QR code dan juga minuman gratis bagi pengunjung yang hadir dan mengunduh aplikasi eci.id.

 

Rangkaian acara pun diramaikan dengan cooking demo dari Housebrand ”ARRA”, Photo booth competition, dan pembagian voucher makan gratis yang dapat ditukarkan di booth makanan & minuman pilihan dari Electronic City, serta temukan berbagai kebutuhan sehari-hari anda  di area Grooceries City.

 

“Ini adalah salah satu kesempatan yang baik bagi Electronic City, eci.id dan Grooceries City untuk berkontribusi di acara People Fest sebagai wujud kepedulian dan kegembiraan dalam festival yang diadakan untuk rakyat. Melalui acara ini, kami harapkan Eletronic City dapat memberikan peranan penting untuk kemajuan ekonomi, melalui penyediaan kebutuhan perangkat elektronik bagi masyarakat luas”. Tutur Lyvia Mariana selaku Direktur Utama PT. Electronic City Indonesia, Tbk

 

Para partisipan yang hadir di People Fest juga dapat merasakan pengalaman berbelanja di eci.id sebagai situs online resmi Electronic City yang menghadirkan pengalaman berbelanja modern dan dinamis. Juga kali ini pun menjadi kesempatan yang tepat untuk Electronic City hadir dalam kegiatan-kegiatan festival yang menjadi momen istimewa dengan mengunjungi booth Electronic City, yang menyajikan berbagai kegiatan seru dan promo menarik sepanjang acara berlangsung. Berbagai promo dan informasi terbaru pun dapat dengan mudah diakses melalui kanal digital kami di Instagram @electroniccityid, TikTok @electroniccityid dan bergabung sebagai e-cityzen untuk mendapatkan pengalaman dan berbagai keuntungan belanja di Electronic City, serta kunjungi toko kami yang telah tersebar di 61 titik wilayah di Indonesia.

 

Electronic City berharap dengan terselenggaranya People Fest 2024 dapat mendorong lebih banyak perusahaan-perusahaan lokal untuk turut serta memberikan kontribusi nyata bagi perekonomian yang ada di Indonesia. Electronic City juga berharap dengan terbentuknya DPR Barudapat memberikan Harapan Baru bagi Indonesia terutama harapan demi kemajuan Indonesia yang lebih baik.

 

Tentang Electronic City

Electronic City berkomitmen untuk menghadirkan One Stop Shopping melalui tagline “Pelayanan Mantap, Banyak Untungnya. Hanya di Electronic City”. Dengan hadirnya produk elektronik asli dan bergaransi resmi nasional, suasana berbelanja yang nyaman, staff handal yang informatif serta 7 added value (nilai tambah), Electronic City memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen, diantaranya EC Protect sebagai layanan asuransi premium yang menawarkan layanan perlindungan terlengkap untuk produk elektronik Anda. Juga semakin irit dan praktis dengan adanya Gratis Pengiriman dan Pemasangan (syarat dan ketentuan berlaku); Harga terbaik dan tanpa biaya tambahan serta cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit; menyediakan cicilan tanpa kartu kredit dengan financing seperti Home Credit Indonesia, Mega Zip, Kredivo, Kredit Plus; Gratis asuransi kebakaran, banjir dan petir selama 1 tahun, hingga Aplikasi belanja online eci.id yang dapat di download di Android dan iOS.

Tentang Grooceries City

Grooceries City Indonesia adalah supermarket inovatif yang merupakan bagian dari Electronic City Indonesia yang berlokasi di dalam gedung di Electronic City Alam Sutera dan Bintaro. Grooceries City Indonesia merupakan supermarket hybrid dengan target market B2C dan B2B, yang memberikan kenyamanan dalam berbelanja bagi pelanggan individu, keluarga, horeca, dan reseller untuk memenuhi berbagai kebutuhan belanja harian dan usaha Anda dengan harga penjualan dalam satuan, bundle dan dus. Dengan tagline Hemat & Nyaman Grooceries City ingin membuat konsumen dapat merasakan pengalaman rasa baru dalam berbelanja.