September 19, 2024

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Electronic City Sukses Meraih Penghargaan ‘Eelectronic Retail Of The Year’ di Hippindo 2024

ArthaZone, Jakarta (11/09/2024) – PT. Electronic City Indonesia, Tbk berpartisipasi pada acara tahunan yang diselenggarakan oleh HIPPINDO “Indonesia Retail Summit 2024”, pada tanggal 28-29 Agustus yang bertempat di Hotel Swissotel PIK Jakarta. Dengan bangga pada tahun ini Electronic City menerima penghargaan sebagai ‘Electronic Retail of The Year’.

Partisipasi Electronic City di acara ini ditandai dengan kehadiran booth yang menarik, menampilkan berbagai kegiatan, termasuk perkenalan produk TV 98 inci, penukaran merchandise eksklusif bagi member e-cityzen yang berpartisipasi melalui media sosial, dan pengenalan peluang berkarir di Electronic City. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati sampling jus dan display produk dari ARRA, yang merupakan house brand eksklusif dari Electronic City.

Dalam kesempatan kali ini ibu Lyvia Mariana selaku Direktur Utama mengatakan, “Ini merupakan satu pembuktian bahwa kerja keras komitmen dan konsisten pasti ada hasilnya, dan menjadi motivasi kita semua bagi team Electronic City untuk terus berkarya, berinovasi dan kreatif, semakin kompak lagi untuk kedepannya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan. Harapannya Electronic City semakin maju, terus berkembang, dan bisa memberikan kontribusi maksimal untuk perekonomian di Indonesia sebagai perusahaan lokal”.

 

Atas penghargaan ini, seluruh keluarga besar Electronic City mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan tentunya loyal customer yang senantiasa selalu percaya dengan pelayanan yang telah diberikan selama ini. Dan juga Electronic City berharap kedepannya akan terus berpartisipasi dan berkontribusi melalui industri ritel elektronik lebih baik lagi.

*****

Tentang Electronic City

Electronic City berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman One Stop Shopping melalui tagline “Pelayanan Mantap, Banyak Untungnya. Hanya di Electronic City”. Dengan hadirnya produk elektronik asli yang bergaransi resmi, suasana berbelanja yang nyaman, staff handal yang informatif serta 7 added value (nilai tambah), Electronic City memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen, diantaranya EC Protect sebagai layanan asuransi premium yang menawarkan layanan perlindungan terlengkap untuk produk elektronik Anda. Juga semakin banyak untungnya dengan Gratis Pengiriman dan Pemasangan (syarat dan ketentuan berlaku); Harga terbaik dan tanpa biaya tambahan serta cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit; menyediakan cicilan tanpa kartu kredit dengan financing seperti Home Credit Indonesia, Mega Zip, Kredivo, Kredit Plus; Gratis asuransi kebakaran, banjir dan petir selama 1 tahun, hingga Aplikasi belanja online eci.id yang dapat di download di Android dan iOS.