April 27, 2024

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Berbagi Kebahagian Jelang Lebaran, PT Angels Products Santuni Anak Yatim

SERANG, KabarXXI.Com – Berbagi kebahagian menjelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah/2021 Masehi, PT Angels Products menyalurkan Corporate Social Reponsilibity (CSR) dengan menggelar kegiatan sosial berupa santunan kepada 207 anak yatim di Desa Bojonegara dan Desa Margagiri, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, Banten, Senin, 10 Mei 2021.

Selain berbagi kasih dengan anak yatim, PT Angels Products yang berada di Jl. Raya Bojonegara Km 7 Serang, Banten ini juga membagikan gula pasir kepada 4.000 Kepala Keluarga (KK) di dua wilayah tersebut.

Humas PT Angels Products, Udi Iswadi mengatakan, kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada anak-anak yatim.

“Semoga langkah kami dalam berbuat kebaikan mendapatkan Ridho Allah SWT,” ujarnya.

“Kita juga membagikan gula pasir sebagai salah satu bahan pokok, yang diperlukan pada saat hari Raya Idul Fitri. Harapannya dapat meringankan beban masyarakat pada saat pandemi,” jelas Udi.

Udi juga menyampaikan rasa syukurnya karena kegiatan itu berlangsung lancar dan tertib, dan tetap dengan mengutamakan Protokol Kesehatan yang ketat seperti adanya screening pemakaian masker, memakai hand sanitizer dan tentunya menjaga jarak.

Di tempat yang berbeda, salah seorang warga Desa Bojonegara, Benjamin mengucapkan terimakasih kepada PT Angels Products yang selalu rutin menggelar kegiatan CSR bagi anak yatim dan pembagian gula gratis untuk warga sekitar. “Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain,” ujarnya. (*/red)

Sumber :https://kabarxxi.com/berbagi-kebahagian-jelang-lebaran-pt-angels-products-santuni-anak-yatim/