April 29, 2024

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

It’s Gonna Be Fine, d’Given Ajak Bergembira di Tengah Pandemi

Grup musik d’Given. (Istimewa)

23 November 2020, 14:40:35 WIB

JawaPos.com – Grup musik d’Given merilis single berjudul ‘It’s Gonna Be Fine’ di tengah pandemi Covid-19. Lagu ini sangat cocok didengar di situasi sekarang karena liriknya sangat positif mengajak para pendengar untuk berbahagia dalam situasi sulit sekalipun.

Single ini diproduksi di bawah naungan label Didi Music Records dan produser 7th floor. Grup musik dengan personel Tan (Vocalist), Dyda (Keyboardist), Adit (Bassist) dan Nanda (Drummer) merilis single ini di tengah pandemi dengan harapan dapat membuat masyarakat jadi ceria dan kembali menemukan sumber kebahagiaan mereka.

Tan, vokalis yang juga penulis lirik lagu ‘It’s Gonna Be Fine’ mengungkapkan situasi yang dialaminya bersama d’Given yang melatari lahirnya lagu ini. Dia mengatakan lagu tersebut cukup spesial bagi dirinya secara pribadi karena menjadi momen perlawanan akan rasa takut dan khawatir dalam banyak hal, termasuk urusan berkarya, di tengah pandemi. Lagu ini pun ia ciptakan untuk memotivasi diri dan teman-temannya supaya bisa tetap bahagia dalam situasi apapun.

“Tidak tahu arah menjadi bagian dari perjalanan dan memang seharusnya dinikmati. Karena pada akhirnya kita akan baik-baik saja,” ujar Tan dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com.

Lagu ‘It’s Gonna Be Fine’ sudah dirilis pada Oktober 2020 dan video klipnya secara resmi dirilis pada 16 November kemarin. Video klip dari lagu ini disutradarai oleh Arief Wicaksono.

Menariknya d’Given juga berkolaborasi dengan beberapa sejumlah kolaborator dalam pembuatan lagu dan video klipnya. Mereka adalah Kiki Aulia Ucup, Oom Leo, Ilyas Muhammad (Saint Fiction), Fitry Wulantari dan sejumlah nama lain.

Konsep video klip ‘It’s Gonna Be Fine’ sendiri mengambil dua latar. Pertama saat syuting di Kiara Artha Park dan di dalam Valucce Studio.

Melalui perilisan single ‘It’s Gonna Be Fine’, d’Given ingin mengajak para pendengar lagunya tetap tenang. Kendati keadaan belum dapat dipastikan aman untuk beberapa waktu ke depan, namun penyikapan diri dengan mrlakukan yang terbaik melindungi diri, berserah dan bertahan menjadi lebih penting di masa-masa sekarang.

Lagu ‘It’s Gonna Be Fine’ sudah tersedia di seluruh platforn digital dan video klipnya juga ada di YouTube.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Sumber : https://www.jawapos.com/entertainment/music-movie/23/11/2020/its-gonna-be-fine-dgiven-ajak-bergembira-di-tengah-pandemi/