April 30, 2024

Artha Zone

Created & modified by m1ch3l

Terapkan Protokol Kesehatan, Artha Graha Peduli Laksanakan HUT ke-75 RI

17 Agustus 2020

Jakarta, Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan RI tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pelaksanaan HUT kemerdekaan tahun ini digelar dalam masa Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, dan membatasi peserta upacara di setiap kantor cabang.

“Tahun ini, kegiatan HUT ke-75 kemerdekaan RI diselenggarakan dalam suasana berbeda karena masih ada Covid-19. Kepada seluruh keluarga besar Artha Graha Peduli (AGP), Artha Graha Group (AGG) dan Artha Graha Network (AGN) diwajibkan mengikuti protokol kesehatan agar mata rantai penyebaran dan pemutusan virus ini terputus,” ungkap Inspektur Upacara HUT ke-75 Ronny Leonard di lokasi upacara AGP di Kawasan SCBD Jakarta, Senin (17/8/2020).

Ronny menyatakan sub tema HUT RI tahun ini di AGN yakni “Mematuhi protokol kesehatan adalah perjuangan menumpas Covid-19 di abad milenial.” Untuk itu, karyawan/i dan keluarga di AGN harus mengikuti rumus 3M yakni Menjaga Jarak 2 Meter, Memakai Masker, dan Mencuci Tangan. Mencegah tertular dan menyebarkan Covid-19 lebih utama daripada mengobatinya.
“Kami instruksikan kepada karyawan/i AGN dan keluarga untuk mengikuti 3M dan memperkuat imunitas sebagai salah satu cara mencegah bertambah angka positif Covid-19,” pintanya Ronny.

Ronny menyatakan dalam balutan Covid-19, AGP tetap melaksanakan salah satu dari Lima Pilar AGP yakni kegiatan sosial dengan menerapkan protokol kesehatan. Justru di masa pandemi Covid-19, warga di banyak perusahaan yang melakukan PHK yang harus dibantu.
“Covid-19 tidak menjadikan kita putus asa atau tidak mengulurkan tangan. Covid-19 ini harus dijadikan momentum bergandengan tangan sesama anak bangsa melawan virus ini. Kita adalah pahlawan-pahlawan menumpas virus Covid-19,” ajak Ronny.

Sumber : http://www.wartabhineka.com/terapkan-protokol-kesehatan-artha-graha-peduli-laksanakan-hut-ke-75-ri/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=terapkan-protokol-kesehatan-artha-graha-peduli-laksanakan-hut-ke-75-ri